MENGETAHUI JENIS KELAMIN JANIN

Bun, mau tanya untuk mengetahui jenis kelamin janin biasanya brp minggu ? Sy saat ini hamil usia kandungan 15minggu. Saya gak sabar ingin mengetahui jenis kelamin janin sy😍 saya baru hamil anak pertama. Mungkin yg sdh USG dan mengetahui jenis kelamin janin diusia kandungan keberapa bun? Terima kasih #seriusnanya #ingintahu

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenarnya tergantung posisi bayinya bund. Tapi kalau saya USG di 15 minggu sudah keliatan kata dokter bayi saya prediksi perempuan. Karena masih kecil jadi dokter baru kasih prediksi karna gak keliatan monasnya. 😁 Lalu saya USG kembali di 27 minggu, saya ganti dokter spog dan bilang bayi saya perempuan 😊😊

Baca lagi

18-24 biasanya sdh ketauan bun tp klo mw jelas ya diatas 20weeks. tp ada baiknya jangan hanya kepo kelaminnya aja bun. tanyakan jg kesehatan dan organ baby nya, dr mulai jantung, otak, tulang, bbj, panjang, plasenta, tali pusar, air ketuban, posisi baby, dll, hrs bgt ditanyakan saat USG, jk dokter blm menjelaskan.

Baca lagi
2y ago

alhamdulillah. sehat sllu ya bun

Usia kehamilan 16w sudah mulai bisa dilihat lewat USG bund, dengan catatan dedeknya mau nunjukin yaa 😊 Alhamdulillah di usia kehamilan 17w kemarin saya ditunjukkin JK dedek, USG lagi 24w si dedek nunjukin juga. Sekarang tinggal nunggu HPL, senengnya 😊

Baca lagi
2y ago

iya bunda.. aamiin yaa robbal'alamin, terimakasih 😇🙏🏻

tergantung posisi janin nutupin jknya apa engga ma ketebalan perut bunda ,kemarin aku USG pas UK 20w belum keliatan jk Krn ketutup sama lemak diperut ku bun,akhirnya bisa keliatan jelas jknya pas UK 28w

2y ago

Terima kasih bun atas responnya.. Berarti beda2 tiap kendungan ya bun.. Semoga bunda dan janin sehat selalu sampai lahiran

kemarin aku usg diusia 21/22w JKnya belum keliatan bun, soalnya janinnya aktif dan nutupin. jadi terlihat atau tidaknya JK dari USG juga tergantung dari posisi janinnya ya bund.

2y ago

Wah aktif banget janinnya🥰 pasti seneng banget rasanya lihat janin aktif😍😍 ak klo usg tak rekam supaya ada dilihat nantinya😊 Selamat ya bunda , semoga bunda dan janin sehat selalu sampai lahiran

tergantung posisi janinnya jg sih bund, kalo saya kmrn dr 16w udh keliatan jelas soalnya emg dedenya nunjukkin

2y ago

hehe alhamdulillah bund, udh diajak janjian dr jauh2 hari sblm usg minta liatin jk nya si dede spy jgn ditutupin aamiin, btw saya dah lahiran buund, kmrn awal bulan😆

mulai usia 16w dan tergantung posisi janin lebih aman sih diatas 20w biar lebih pasti

2y ago

Terima kasih kak Firda atas responnya.. Ya aku nunggu jadwal USG , bulan depan udh 16minggu , gk sabaran pingin tau,, takutnyan blm kelihatan😁 makhlum hamil anak pertama jd degdegan

Bun mau tanya ini kan hasil USG 18 Minggu kira kira kaya gini udh keliatan ga

Post reply image
2y ago

Kl mau keliatan biasanya diliat dari kakinya bun, yg ditengah2 kelamin cewe atau cowo

16 week ak dlu dah ketauan tp tergantung masing2 posisi baby jg yah

2y ago

anaku udh lahir mam hihi udh 1.5th skrg hihi sehat2 ya buat mam dan debay

saya kmarin 18 mau 19 w udh kliatan jknya