7 Tanggapan

Kmrn saya usg kata dokter emang biasanya umur segitu janinnya udah ngga terlalu aktif bun. Tapi janin saya masih aktif banget, kalo dedenya nendang udah nyeri skrng apa lagi kakinya udah di atas ya yang jadi sasaran tulang rusuk ? kadang juga berasa di garuk" dari dalam ? kyknya lebih baik gitu bun, yang penting masih ada gerakan. Kalo terlalu aktif susah juga ? apalagi kalo pas lagi di kantor, kalo duduk suka ngeras, mau guling ngga ada tempat ?

Iya bun saya juga masih aktiv gerakan.nya cuman ya gak selincah yang dlu gitu lo bun maksut saya, paling nggemesin itu kalo habis tidur miring ke kanan/kiri kanan perut suka miring sebelah? mungkin karna itu punggung si dedek kali ya?

Sy jg 8bln Bun.. bayi Msh aktf Gerak nya ,, Msh suka nyendul2 ,, kalo nyendul bagian bawah perut kdg ngilu Subhanallah Miss V nya.. Uda masuk TM3 setiap Hari,, Jam selalu tak pantau gerakan nya ,,?

Iya bun terkadang juga gitu , dan waktu si dedek nendang perut kayak ada yang narik gitu? dan rasanya tidak bisa di jelaskan dengan kata2 cukup dinikmati saja?

Sy 8 bln masih aktif bun, nonjol banget malahan, tp gpp bun, yg pntg msih ada gerakan, dan selalu ksih afirmasi k janin, ajak ngbrol trs.

Iya bun alhmdulilah saya ajak ngobrol si dedek selalu respon?

iya bun emang begitu, jarang gerak sekalinya gerak ngilu semua rasanya tulang rusuk dan kawan kawan ?

Betul banget bun, kadang kalo diem diem terus , tapi kalo terlanjur aktiv bergerak perut rasanya hmm subhanallah? tulang rusuk , miss v terasa ngilu semua?

Betul sekali bunda..

Aamiin..

Bener bun

Aamiin ya rabbal'alamin?

Bener bun

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait