testis belum turun

bun mau tanya lagi nih ada ndak bunda2 yang testis babynya belum turun sebelah ? butuh teman sharing nih bun...

11 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Anak saya bun. Testits kiri blm turun. Kata DSAnya ditunggu sampai umur 6 bulan. Waktu kmrn umur 6 bulan akhirnya saya konsul lagi dgn DSAnya, di USG, dan konsul ke dokter bedah jg. Akhirnya diputuskan utk operasi bun. Karena kalau tdk turun sampai 2th ada resiko resiko tertentu nantinya. Ini saya lg urus administrasi utk operasi. Rencananya sih mau pakai bpjs bun operasinya. Karena kalau biaya pribadi biayanya sgt lumayan hehe

Baca lagi
2y ago

halo mom, bisa minta kontak wa nya? sy mau sharing juga ttg anak sy yg testisnya blm turun

Keponakan ku kemarin jg gini, sama DSA disuruh tunggu sampai 6 bulan, ternyata gak turun juga. Akhirnya di operasi di usia 10 bulan. Tapi operasi kecil kok bunda, bekas luka jahitannya jg kecil. Karena kalo gak di operasi nanti ada resiko penyakit lain.

5y ago

Usianya 1,5tahun sekarang bunda, gak rewel alhamdulillah, karena emang cuma kecil aja luka jahitannya jadi cepet keringnya. Cuma 2 hari dirumah sakit kok.

bun ini postingan lama ya?? mau tanya" dongg . anak saya juga sepertinya ada gejala testis tidak turun juga tapi saya mau periksa takut bun.. blm siap denger kabar buruk bun .

hallo bunda bantu sharing dong anak ku testisnya jg blm turun sudah umur 4 bulan, bagi pengalaman nya dong ibu ibu. trims

Bunda retno testis anaknya udah di operasi kah?

Postingan 2 thn lalu jgn di up ๐Ÿšซ

Nyimak

Nyimak

ada beberapa kondisi dmn baby boy lahir dengan kondisi testis belum turun sebelah ... ada yang bilang ini masih umum dan bisa turun2 sendirii ... kalo ndak turun2 baru d op ... bisa googling aja bun kalo pengen tau jelasnya..

mksdnya blm turun sebelah gmn yah bun