Hamil 22minggu mengalami ambeien

Bun mau tanya .. Hamil 22minggu keluar benjolan ambeien dan berdarah benjolannya.. Harus gimana ya bun?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kemarin saya jg gitu Bun,, Keluar darah bbrp jam setelah pup di uk 21w2d,, Kaget saya krn pertama kali keluar darah saat hamil,, Tp krn saya masih merasakan gerakan janin dan tidak merasakan kram perut,,jd saya blm ke dokter tuk cek ambeien nya,, Smg kita dan janin selalu sehat ya Bun🀲

Baca lagi
2y ago

❀️

kalo ak yang keluar darah di benjolannya bun.. soalnya benjolannya kayak luka gitu.. kegesek trus keluar darah.. tp sblum luka ak udah priksa dan di kasih salep sma dokter kandungan.. tp rsannya perih bgt.. apalgi ini luka.. takut mau di kasih salepnya..

Klo aku dari sebelum hamil sudah ambien , dan kalo bab itu sakit banget dan pasti keluar darah , anehnya semenjak hamil bab lancar banget 😭 gak pernah keluar darah lagi , padahal ga minum obat apapun 🀣

sama bgt Bun semenjak hamil aku ambeien smape keluar darah klo babπŸ₯²skrang udh 22 week msh suka keluar darah,udh d kasih resep obat dri dokter tpi aku ko ragi mau minum,gk enak/gk nyaman bgt

saran dokter makan buah naga sama minum air putih 3 liter sehari bun

2y ago

iya bun.. ini jg tak banyakin mkan buah, sayur sma air putih bun

pake buraginol N atau faktu bun. itu obat ku dr anak pertma dl.

2y ago

iya bun.. mksih sarannya bun..