imunisasi

Bun.. mau tanya anak saya baru lahir 24hari... Mulai kapan bun.. bisa imunisasi...???karna dari bidan tempat lahiran gak ada imunisasi..???

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

2 jam setelah lahir kalo TDK ada masalah dgn anak d imunisasi HB0 , coba cek buku KIA sdh d isi blm Bun imunisasi HB0 Kalo anak TDK ada masalah kuning atau bilirubin tinggi bisa usia 2-3 Minggu mulai d imunisasi BCG , kalo anak bunda bilirubin tinggi tunggu smp anak bilirubin nya normal lagi ya Bun (anakku yg bilirubin tinggi imunisasi BCG las 40 hari) Kalo mau gratis BS imunisasi d puskesmas bunda. Tenang bcg ga bikin panas. Kalo mau aman k klinik vaksin saya Bun tapi biasanya bayar lebih mah dr puskesmas

Baca lagi

Anak saya dulu bcg pas 21hr bun soalnya kebetulan pas jadwalnya posyandu. Coba cek posyandu / pkm setempat bun , biasanya kalo pkm / posyandu ada jadwalnya bun jd gabisa tbtb kesana trus minta imunisasi.. lgs minta nmr kontak bidan / petugas posyandu setempat jdi biar diinfo jdwal2nya Dimasa pandemi sperti skrg vaksin juga trbatas bun dr dinasnya , jd kalo gak gercep gak kebagian bun.. Ke dsa lgs juga bisa bun , tapi ya mungkin gak murah si.. tinggal bunda mau milih yg mana ๐Ÿ˜

Baca lagi

Sejak lahir bun..berlanjut setiap bulannya Di masa pandemi ini setau saya jarang puskesmas yang melayani imunisasi bayi. Coba cari informasi klinik terdekat yg ada imunisasi/rsia bun..

Ada buku kia bun? Disana ada jadwal bulan ke brp aja imunisasinya. Di buku kia saya jg ada sampai jadwal imunisasi tambahan. Mau saya fotokan bun?

Imunisasi BCG bsa d lakukan 7 hari stlah lahir bun, Cba untuk mencari jadwal BCG karena hanya 1 bulan sekali.

Ada jadwal imunisasi yang disarankan oleh IDAI Bun.. buka saja d google *Jadwal Imunisasi 2017*

VIP Member

Anak saya dr br lahir udah imunisasi HB 0 bun dr rs.. Usia 1bln br lanjut bcg..

Klo imunisasi bcg sampai usia 1 bln bun...u polio n hepatitis B ny sdh blm bun?

Dulu anak ku bcg PS umr 25 hr . Kebetulan ps jdwl posyandu juga

Baca buku KIAnya!! Disitu sudah ada jadwal2 imunisasinya bund.