Hamil 5week

Bun mau tanya aku baru pertama kali hamil.. Tpi udah masuk 5minggu kenapa sering keluar flek apakah normal, pdhl jrang aktivitas berat.. Kemarin udah priksa kata bidan gpp dan di kasih cuma asam folat, menurut bunda gmana.. Dan di suruh bidan nunggu 6-8 week baru usg..

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bun! Aku sekarang lagi ada di posisi kamu. Flek dari week 4 menuju 5, pdhal aku dirumah aja paling cuman masak.. ke obgyn buat usg juga blm ada kantongnya, jd skrg aku bedrest aja bun udh hari ke-3 alhamdulillah berkurang bgt fleknya. Jd aku bedrest + minum obat penguat dr dokter (kebetulan aku microgest) + asam folat + susu hamil hehe

Baca lagi
1y ago

Udh hari ke 6 udh mulai berkurang nih.. tinggal setitik2 ajaa bun alhamdulillah:”

aku juga flek Bun.. usia 5wk. flek kehitaman.. langsung USG tranvaginal kntong memang agak turun.. di kasih penguat... bedrest 3 hari Alhamdulillah udah berkurang fleknya..

1y ago

5week bun

kalau saya Alhamdulillah sampai 5week ini engga keluhan apapun, dan berharap semoga calon debay sehat2 . cuma pas periksa ke bidan disuruh USG pas 8week .

halo Bunda ,, ada yang pernah ngalamin hamil tapi keputihan parah,, sampe gatal2 dan kluar kaya daki putih gt kalo d garuk ?

periksa ke dktr bund biasanya akan diberi penguat dan diminta bedrest, flek saat kehamilan bisa jadi ancaman,

1y ago

nah mungkin gegara itu aku sering naik motor akhir" ini soalnya bun.. dan jalannya gak rata

TapFluencer

kl sy jadi bunda, usg sih. apalagi ada flek, biar di observasi dokternya

itu kan dsruh bidannya, coba ke dokter atau pindah tmpat bun periksanya

1y ago

buat nmbah yakin aja