Hasil 2x tespek positif 3xsamar 1xnegatif dan smpe skrg blm haid ..

bun mau sharing dong .. kyaknya terakhir haid awal bulan september trus gk lma kmudian saya tespek hasilnya poisitif trus sya priksa ke bidan msih ksong trus saya tespek lg seminggu kemudian hasilnya masih positif 3minggu kemudian balik ke bidan masih kosong .. terus tespek lg hasilnya samar .. terus tespek lagi 2x hasilnya samar .. dan yang terakhir kemarin hasilnya negatif .dan selama 2bln sya blm haid .ini gimana ya bun ???

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

telatnya sudah berapa lama, Bund? semisal udah 10 minggu ke atas sepertinya bisa di.cek usg. Sebelum USG saya ke bidan dulu dan belum kerasa detak jantungnya, tpi dikasih rujukan untuk USG. Btw di usia 8 s.d. 10 minggu saya coba tespeck lagi hasilnya juga samar. Padahal cek di usia 4 mingguan hasilnya positif. Jadi ya gitu, saran saya USG... Selama ga ada flek, keram perut ga parah, insya Allah sehat. CIMIIW

Baca lagi

Coba periksa kedokter bun. Selain hamil, blm menstruasi juga ada beberapa sebab. Bisa jadi hormon nya lagi gak seimbang, stress, atau amit amit ada penyakit. It's better knowing than wondering.

3y ago

kemarin cuma penebalan dinding bun .. dan terakhir usg yang ke 2 mlm nya saya haid bun .. selang 4bln haid teratur saya hamil bun dan cuma bertahan 8minggu trus keguguran brsmaan saya opname DB .. selang dr keguguran haid 2x langsung hamil lg bun alhmdllah skrg sudah 14weeks ..