Usg pertama

Bun, mau nanya klo usg pertama pada minggu ke berapa yaa baik nya? Soalnya ada keluarga ku bilang saat usia 10minggu, 4bulan, atau 5bulan, usia kandungan sih 10minggu hitungan hpht aku sendiri, #seriusnanya #bantusharing #ingintahu

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

dari tau hamil udah boleh usg bun ☺ tapi lebih baik tunggu usia 7w keatas gitu soalnya kebanyakan kalau 7w kebawah usgnya ada yg baru kantung bahkan baru penebalan dinding juga ada..tapi kadang di usia 7w baru kantung juga ada sih, sya usg pertama diusia 7w5d alhamdulillah janin udah keliatan dan djj juga udah ada.lebih cepat lebih baik bun untuk USG biar kita tau perkembangan janin kita dlam rahim gimana.

Baca lagi
2y ago

sama" bun..amiin buat bunda dan calon buah htinya juga 🤗

setelah tespack positif sebaik nya segera cek ke dokter sih Bun, biar terlihat kantong janin nya sesuai di dalam rahim kah. dan agar dapat arahan biar terjaga kandungan nya .

baiknya usg saat 10w an bund. udah kelihatan janin. kalo dibawah itu kadang msih klihatan kantong doang. pengalamanku hamil pertama usg pas uk 10w dr bidan. tp di usg baru 9w

Dari 5w aku udah usg bun, untuk liat posisi kantong di dalam kandungan atau diluar, 7w usg lgi untuk liat ada perkembangan atau nggak.

2y ago

iyaa nih bun, soalnya kan aku juga lg kerja biar tau aja kondisi janin juga

VIP Member

baiknya tm1 bu. 6-8 buat tau hamil didalam rahim apa diluar rahim. 9-12 supaya tau janin berkembang apa ngga/bo.

2y ago

bebas bu yg pnting jgn lewat 12w. supaya tau janin berkembang apa ngga

saya dulu usg 4 week bunda biar tau letak kantong kehamilan

2y ago

oohh gtu ya kak, iya nih aku juga pengen tau keadaan janin aku makanya nanya²