Bun mau nanya donk..

Bun mau nanya donk.. Saya hamil kedua tapi belum pernah cek k dokter, gimana ya cra tw usia kehamilan nya, dan apa yg bagus untuk di konsumsi? Boleh puasa juga g ya bun?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sebenernya semua pertanyaan di atas dan semua pertanyaan lainnya di kepala bunda bisa terjawab dengan kunjungan ke dokter lho bun. Kenapa ya kl boleh tau bunda blom cek ke dokter?

dowld ini kan di tanya trahir mens,tar keluar kan umur kehamilan. kl puasa ibu lbh tau keadaan masing2,kl semester pertama sik biasanya msh riskan tp tergung bafan masing2

VIP Member

Periksa ga harus ke RS bertemu dengan dokter kandungan bun, ke bidan juga boleh atau minimal Puskesmas, di Puskesmas ada poli KIA. Jadi, segera periksa yaa.

Kan udah hamil kedua bun, pasti udh punya pengalaman ??? Memang sejauh apa bun kok didaerah situ ngga ada dokter kandungan????

2y ago

bidan juga boleh

iya bun.. tp disini dokternya jauh bun, mau nanya d sekitar g ada yg paham bun

2y ago

Cari alternatif terbaik, tempat yang jaraknya paling dekat dari tempat tinggal bunda yang mana. Kalo kerasa udah ada kontraksi asli, gausah nunggu, langsung cus ke tempat bersalin. Walaupun belum ada bukaan/ masih bukaan awal yaudah mending minta nginep aja.

VIP Member

Solusinya cuma satu: periksa ke dokter, minimal ke bidan

mininal ke bidan terdekat