sertifikat imunisasi

Bun mau nanya, ada yg anaknya udah dapet sertifikat imunisasi? Itu dapetnya dari mana dan sampai imunisasi tahap apa ya? Soalnya anak saya imunisasi ada yg di posyandu, ada yg di RS. Kira" besok bisa dapet sertifikatnya gak ya? Dan sepenting apa sih sertifikat imunisasi itu?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

minta dipuskes bun tp ditempatku ga sehari jadi. harus beres imunisasi dasar yg disubsidi pemerintah yg sampe 18bulan ya. persyaratannya: - fc buku kia bagian imunisasi yg sudah diisi tgl pemberian masing2nya oleh nakes (saat pembuatan dibawa jg buku pinknya buat jaga2) - fc kk - fc ktp ibu, (siapkan ktp ayah kalau2 diperlukan) - fc akte kelahiran anak disetor kebagian administrasi/informasi blg mau buat sertifikat imunisasi. nanti bisa tanya kira2 brp hari pembuatannya dan kpn bisa diambil yg udh lengkap imunisasi dasar hayuk dibuat, soalnya denger2 dipake buat daftar sekolah yah *cmiiw ga ada salahnya jg kita prepare, siapa tau diperlukan dikemudian hari?

Baca lagi
3y ago

Makasih infonya ya bunda ?

anak saya dapet sertifikat imunisasi. kayaknya kalo udah lengkap deh, soalnya ibu saya waktu itu yg minta foto buat sertifikat imunisasinya. anak saya imunisasi di posyandu daerah sebelum ada corona. kalo sekarang sih gatau.

TapFluencer

Maaf Bu kalau kata Uwa saya. Sertifikat imunisasi bisa di dapatkan di Puskesmas bun.. Sampai tahap 18 bulan bun dan katanya penting untuk persyaratan masuk sekolah

yg kekmana buu? saya imunisasi cuma di bidan aja,isi di buku KIA jd gaktau kalo ada sertifikatnya? mngkin yg imunisasi di RS kali ya dapet gituan hehe

3y ago

ketentuan baru kali yaaa buibuu?

rs jg engga bu saya dsa jg engga biasanya hanya dilampirkan barcode merek dan id vaksinnya sama jg di tulis di buku kia

Baca lagi

kta tmen sy nnti minta nya d puskesmas dliat d buku kia nya.. klo ga slh gtu. tp gtau jga lbh detail gmna bun

VIP Member

nyatetnya dimana selama ini? kalo aku di buku pink. jadi kalo butuh ya tinggal tunjukin yg di buku pink

bund maaf nimbrung, tips biar ga demam pas imunisasi tahap DPT ? dan biar paha ga bengkak

3y ago

dpt demam dan non demam yah bersinggungan juga sama babi bun ?