4 Tanggapan

aku juga bund, kalo makan rumahan yg ada bawang putihnya selalu mual. tp diakali aja makannya dikit, gpp mual. hbs itu minum air putih dingin untuk netralisir. makan buah dingin sebagai pengganti cemilan biar gak mual, makan roti juga bisa. jangan sering2 ya bund. kafein boleh maksimal 2 gelas sehari. kalo bersoda setahuku boleh aja tp dikittt alias sekedar nyicip, jgn sampe satu gelas :( semangat bund

mie instan kah.mie instan ga ada gizinya Bu. es caffein itu juga ga bagus Bu klo keseringan begitu. apalagi soda. apa kamu ga kasian sama bayi km? perbanyak makanan yg bergizi.protein.buah dan sayur Bu. minum multivitamin juga. di perhatikan ya Bu nutrisinya buat kandungan kamu. jgn pernah minum obat warung. Konsul ke dr obygn lihat perkembangan janinnya USG.

VIP Member

mulai batasi dari skrng, memang enak di mulut tapi anak nya takut kurang asupan nutrisi yg baik, apalagi kafein menghambat penyerapan zat besi di tambah soda yg di buku KIA pun sudah ada larangannya. sebaiknya alihkan ke makanan lain, bisa buah2an , roti, kue, gandum, sereal ga harus selalu mie atau nasi.

sama Bun ,waktu TM 1,tapi aku ngak mie instan.tapi mie ayam🤣

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait