Bayi 6 bln kencing dikit "

Bun kenapa anak ku kencing dikit ", klu pagi ke siang sering tpi dari sore ke subuh jarang,mohon bantuannya Bun,wory banget๐Ÿ™๐Ÿ˜”

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

jika berat badan (BB) bayi 7 kg, ia perlu mengeluarkan urine 7 ml per jamnya. Bila urinenya kurang dari jumlah tersebut, bayi kemungkinan mengalami sejumlah kondisi medis tertentu, seperti: 1. dehidrasi atau kekurangan cairan 2. gangguan pada saluran kemih 3. gangguan pada ginjal Penting bagi Bunda untuk rutin memeriksa dan mengganti popok bayi. Popok seharusnya menjadi agak basah, sedikit lebih berat, menggembung, dan berbau urine bila bayi pipis. Nah, bila Bunda tak menemukan hal ini padahal sudah memberi Si Kecil cukup minum, bawalah ia ke dokter untuk mendapat pemeriksaan dan penanganan yang tepat.

Baca lagi

bayi laki apa perempuan bunda? jika bayi laki, diliat kulup penisnya bisa ditarik/buka sehingga lubang pipisnya keliatan atau tdk. jika tdk, bs ngarah ke phimosis dan resiko infeksi saluran kemih. Agar tdk ragu, periksakan ke dokter anak bunda..

11mo ago

Alhamdulillah Bun, sekarang sudah normal lagi,tpi klu untuk sunat kmaren DSA jga menyaran kan seperti itu, tapi mungkin nunggu setahun dlu, kasihan masih dalam perkembangan merangkak dan duduk

Dikit itu brp kali bun dalam sehari? Usia 6 bln bak normal 10 kali dlm 24 jam

sekitar 6 kali an lah sehari semalam tuh