Mau nanya dong Bun?

Bun kalo buat minum asam folat yang kaya folamil Genio, Blackmores itu harus di suruh dr/bidan apa keinginan pribadi? Soalnya aku pernah bilang ke bidan mau minum itu karna wantiwanti kehamilan pertama aku BO dan pernah kuret ini otw kehamilan kedua Masya Allah Alhamdulillah dan aku masih trauma gitu Bun. Kata bidannya gapapa dari vitamin bidan aja udah cukup gitu Bun. Mohon jawabannya ya bunda 🙏🏻🙏🏻#SeriusTanya #Sharing_dong_Bund

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

klo menurutku, dari awal kehamilanku itu minum blackmores.. dpt pengalaman dr saudara2/tmn yg emg udh sering minum itu dari anak pertama smp anak kesekian, kata dokterpun itu bagus bgt karna sdh mencakup semua (lengkap). dari pengalamanku kehamilan 1 itu sempat keguguran, karna sepertinya aku over dlm minum obat ( dari bidan, ±3/4jenis obat sepertinya ) alhasil kehamilan 1 qodarullah, keguguran. darisitu aku worry bgt, wanti2 buat gk kebanyakan obat dan beralih ke blackmores. smpt kosong ±3bln, aku minum blackmoresnya.. alhamdulillah ngisi lg, dan smp skrg di uk. 38w gk pernah ada keluhan apapun dg minum blackmores itu. tm 1 & 2, 1kapsul tm 3, 2 kapsul + DHA 1 kapsul ( mlm ), paginya minum kalsium aja. jgn lupa makan yg bergizi, minum air putih yg banyak, makan2 yg bunda sukai, mkn buah2an.. inshaaAllah, semua gk akan ada pantangan klo kata dokter ( asalkan sewajarnta aja )💪🏻 semangaaat bunda!

Baca lagi

Dari diskusi sama spog saya, klo bisa dari awal hamil di rutinkan konsumsi ini tuh udah bagus banget: - obimin 1x1 - Blackmores pregnancy 1x1 - vit d 1000 1x1 - vipiron 1x1 - minyak ikan blackmores 1x1 - volavit 1x1 Tambah juga nutrisi alami dari : - jus cold press sayur/ buah - susu pasteurisasi min.1 gelas per hari - greek yoghurt minimal 2hr sekali - sarang burung Walet tiap Pagi habis bangun tidur - chicken/ beef broth sbg campuran masakan - jus alpukat rutin 1-2 hari sekali Inget yang perlu dikasih gizi bukan cuma janin Tp emaknya juga

Baca lagi

Vitamin bidanmya apa bun? Klo memang vitamin itu kurang dibanding vitamin lain ya beli aja bun / ganti dgn vitamin yg lebih lengkap. Klo saya dlu dr spog (kebetulan sepupu sendiri), trsrh ktnya mau minum vitamin merk apa yg penting gizinya cukup. Jd saya minum osfit platinum, calcium blacmores, vit c dan TTD (dari puskes) trs susu hamil. Anakku lahir sehat alhamdulillah gemoy di bbl 3890😅

Baca lagi

Beli sendiri, saya pertama kali tau hamil langsung beli Folamil Genio, dan kata dokter obgyn ya bagus, memang harusnya langsung minum asam folat, dan diminum sampai mau lahiran. Itu vitamin dari bidannya apa saja? Kalau belum ada asam folat ya harus ditambah dan diteruskan sampai mau lahiran. Dan kalau habis pun langsung beli lagi tanpa resep dokter gapapa.

Baca lagi

beli sendiri, tp aku ttep berdasar hasil konsul dlu sama obgyn. kebetulan obgyn ku gada yg nyuruh buat beli suatu merk, jd aku dibebasin milih mau merk apapun. tp ya itu aku inisiatif sendiri buat selalu konsul dlu sblm konsumsi vitamin/obat apapun. anw aku jg konsumsi folamil. dr tm 1 aku udh pgn beli vitamin itu tp obgyn nyaranin dikonsumsi pas mulai tm 2 aaja, jd aku manut

Baca lagi

halo bun, kehamilan pertama saya beda2 vitaminnya karna beda2 spog qodarullah BO juga yg ke 2 aku patuh sama 1 dokter aja walau sempet periksa ke feto dan bidan tetep yg aku minum cuma vitamin folamil aja dan paling pas tm 1 tambahannya obat mual dan penguat kandungan. skrg hamil ke 3 beda rs dan dokter, beda juga vitaminnya wkwk tp tetep dikasih obat mual sama penguatnya mah sama

Baca lagi

aku inisiatif beli sndri dri awal hamil sampe skrg mau lahiran. aku mnum folamil, ttd nya fermia kadang merk lain, kalsium nya calficar plus . klo ngandelin dri bidan atau rs kdang ga cukup utk sebulan jdi mau gamau hrs cek trs ke bidan.. sedangkan klo beli sndri lebih praktis aja . soalnya aku klo cek tiap bln ke pkm atau rs ke obgyn lngsung

Baca lagi
TapFluencer

saya inisiatif beli sendiri bun, dan di acc dr.spog saya ini vitamin" saya https://shope.ee/5AStIo3QXI BM Gold https://shope.ee/7ADxgXcbAW kalsium eazycal https://shope.ee/8UjLH3N2SO vitamin D pakai prove D https://shope.ee/509KEtO3EX DHA pakai wellnes, lg diskon jd murah banget buy 1 get 1 free 😂😂

Baca lagi

kl aku minum folamil genio trs pas priksa ke puskesmas ditnyain udh minum vitamin apa trs di cari tau ama dia tuh folamil genio kata dia udh lengkap si vitaminnya tambahin buat penambah darah aja sama vitamin c kaya jdi gak bnyak yg diksh deh obtnya ama org puskesmasnya

bidanku dulu juga pas aku tanya ttg folamil & blackmores, tidak menyarankan karena dalam satu kapsul walaupun lengkap kandungannya tapi cuma sedikit2. jadi mending yg dikasih bidan, gitu katanya tapi kalo bunda mau beli bisa aja sih. buat tambahan vitamin

1mo ago

iya mam fitri wktu anak kedua dan ketiga,sebelum ke dokter,sy udh minum folamil genio (pengalaman ank pertama).jd pas kontrol,kata dokter bagus dan udh cukup paling tambah kalsium