Seminar Parenting Seputar Imuninasi

Minta saran dong Bun... Kalau diadakan seminar parenting seputar imuninasi kira-kira maunya pembicara dan topik apa sih yang di angkat? Ditunggu lho, Bun sarannya?

28 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Saran : Imunisasi dr 0 bln dr yg wajib dan yg tdk wajib.. Menimalisir demam atau efek imunisasi krn kadang ada yg anak nya jd rewel stlh imunisasi.. Dampak positif dan negatif jk imunisasi dan tdk imunisasi.. Seberapa penting imunisasi dilakukan.. Bagaimana jika jadwal imunisasi posisi anak sdg sakit(ini supaya ortu g galau mau imunisasi atau tunda mengingat biaya bolak balik jk jauh dan kondisi baby masih kecil).. Bagaimana jika ada ortu baru sadar penting nya imunisasi namun misal anak nya sdh usia 3 bulan dr BCG apa langsung penta bio..

Baca lagi
VIP Member

Penjelasan lebih dalam mengenai kandungan, jenis, fungsi dan cara kerja dari imunisasi itu sendiri. Cara penanganan/perawatan anak atas efek imunisasi, hal yg perlu di curigai / janggal jika terjadi pada anak setelah imunisasi, apa yg boleh di lakukan atau tidak boleh di lakukan pada anak setelah imunisasi, pembahasan mengenai hal yg menyebabkan anak tidak boleh di imunisasi..

Baca lagi

Penjelasan mengenai fungsi dan manfaat jangka panjang dari masing2 vaksin. Dan penjelasan kenapa kadang ada anak yg masih sering sakit batuk pilek padahal sudah vaksin. Kadang ada orang tua takut mau vaksin, karna anaknya masih suka kena bapil, padahal kan bukan krn vaksinnya. Klo dokter langsung yg menjelaskan kan enak, jd para ibu yg gak mau vaksin bisa ngerti.

Baca lagi

Klo saya pribadi bun.mo tnya sputar vaksin flu bun.soalnya anak sya sering flu krn lingkungan ny orang2 kerap flu jd gmpng trtular .saya cari vaksinnya kog yg ada bwat org dwesa y bun.sdangkn sya googling bsa anak umur6bln. Jd gmn bun Boleh gk si knp klo bleh jrang vaksinnya

5y ago

Beli detol spray bun di online shop

Kandungan vaksin, terbuat dari apa, proses pembuatan vaksin, dari perusahaan mana aja vaksin yg kini di pakai di indonesia. Soalnya, bagi yg muslim perlu tahu halal atau enggk nya. Takut juga ada vaksin palsu, sprti kasus bbrapa tahun yg lalu.

Kandungan, manfaat dan fungsi dri setiap vaksin. Dampak yg biasa ada dan penanganan yg tepat setelah vaksinasi pada baby(karna masih simpang siur) Boleh, wajib, dan tidak nya vaksin tsb karna aku lihat ada imunisasi tambahan setelah imunisasi pokok

VIP Member

Pengen tau bahan bahan yang terkandung dalam semua imunisasi. Baik, bcg, dpt dll Contoh .. Cairan polio itu bahanny apa aja yang terkandung didalamnya , dan berasal dari apa. Itu min. Tolong jangan bully ya bun Saya pengen tau aja heheh..

Baca lagi

Topik mengenai pro kontra imunisasi . Topik mengedukasi ibu ibu agar mau imunisasi dan anti panik saat anak demam setelah imunisasi Topik mengenai perbedaan imunisasi di posyandu dan rumah sakit

Edukasi ibu2 yg minim info dan otak Labil, biar mereka paham kalo vaksin imunisasi dapat menolong imunitas bayi mereka untuk melawan virus2 yg semakin beragam dan berbahaya. Tolong sekali.

Wah, berguna bgt nih. Buat menambah pengetahuan pastinya ttg pentingnya imunisasi, penanganan yg tepat pasca imunisasi dan vaksin apa saja yg diperlukan berdasarkan range usia anak