Silent Treatment

Bun izin curhat ya jd ak tuh abis ribut kecill sm suami perkara jam tangan . jd tuh ceritanya ak abis bongkar barang" lama ak mau ak susun lg di meja rias . trus ak ketemu kan jam tangan lama aku bun trus ak seneng banget karena sesuka itu dulu sm jam tangan nya . trus karena talinya udh agak putus karena udh sejak 2016 an ak mau ganti deh . Pas di mall itu ternyata agak susah tuh kan cari tali yg persis alhasil suami blg "beli yg baru aja kenapa sih emgnya, kenapa kamu cari cari yg ga ada kan kamu blg jam nya udh lama" Trus ak blg bun "ih jgn dong ini jam nya bnyk kenangan nyaa duluu langka banget" tbtb suami tanya gini "emg kamu beli dmna dulu?" ak jawab "enggak beli, ini tuh hadiah dr mantan pacar ak pas kuliah dulu". Terus suami lngsung brubah muka nya tadinya gandengan eh dia ngelepas . sampe dirumah dia nya diem aja bun. Ak g ad mksd utk ungkit-ungkit mslh lama bun cuma duly ya 2016 itu kan beken banget jam tangan Daniel Wellington trus emg sih dulu dibeliin mantan pacarku pas kuliah. Jd ak gmna ya bun? Kasian jg suami.. #seriusnanya #bantusharing #ingintahu #firstmom

147 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

haduuhhhh maakkkk udah tau dari mantan pacar kenapa sampe segitunya sih, aku jujur aja ga berani bilang kalo ada barang dari mantan. sebisa mungkin aku sembunyikan, jgn sampe dia liat, kasih ke temen atau sodara kalo pas mereka mampir dan mau. dan kalo kepaksa bgt ketahuan suami, aku blg "beli sendiri, udh lama bgt aku lupa brp harganya dulu". menyebut nama "mantan" bagiku adalah haram, sebagai bentuk menghargai suamiku yg skrg. lah inii km kok malah sebut, polos bgt 😐😐 aku jd suamimu jg bete Bun. ya ada si bbrp org yg gk masalah sm mantan, tp ada sebagian lain yg sensi ngmgin apapun ttg mantan trmasuk aku sndri. dan aku sebel bgttt kalo di posisi suamimu, udh capek muter kesana sini berasa jam itu berlian bgt eh jebule Seko mantane, tau gitu injek injek aja dari kemaren😑 (kira2 begitulah isi hati suamimu). km nanya hrs gmn? BUANG. BUANG. serius. jangan sampe dia lihat lagi jam itu . minta maaf sama suamimu, dan akui kesalahan. laki kalo udah marah serem bgt, soalnya cuma diem😐 Bun, heran aku sama mu😂😂

Baca lagi
TapFluencer

Ya minta maaf, rayu, dan bersikap baik saja, Bun. Gimana biar suami luluh dan memaafkan Bunda, ini Bunda yang lebih paham deh 😊 Suami Bunda kesal kan manusiawi. Mungkin dia cemburu karena Bunda memperlakukan benda pemberian mantan pacar secara sangat spesial, sampai nggak mau ganti. Meski Bunda nggak bermaksud mengungkit, tapi kan tetap suami bisa tersinggung, kan jadi kayak Bunda belum move on, masih menyimpan rasa ke mantan. Misal itu pemberian ortu, saya rasa suami nggak akan tersinggung atau ngambek. Kita juga mungkin akan merasa sakit atau kesal jika suami menyimpan rapi dan memperlakukan secara spesial benda pemberian mantan pacarnya kan? 😁 Padahal kan bisa bilang,"Nggak tahu beli di mana soalnya hadiah." Atau bilang saja lupa, tapi suka banget sama jamnya. Jawabannya jadi lebih aman untuk menjaga perasaan suami 😁

Baca lagi

gausah pura pura gatau dan polos bun. sebagai seorang wnita, aku yakin kamu lebih peka. coba kalo posisinya di balik, sebagai wanita yg mencintai suamimu, eh suamimu bela belain nyari tali jam tangan yg dikasih mantan, kmu ngambek gak? klo aku sih, ngambek, kesel. mungkin dah kubanting jam tangannya, kubuang. terus aku bilang "PILIH MANA LU????? JAM TANGAN DARI MANTANLU APA GUA?" kesel banget sih saya bacanya. kek bundanya terlalu naif. lucu lucu gemesin. kayak belum ngerti apa apa, bahkan gak faham apa itu CEMBURU.

Baca lagi
2mo ago

terwakitli😆😆

TapFluencer

kalaupun sesuka itu sama suatu barang, jangan pernah sebut dari mantan buun. yaampuun. kamu polos apa gimana sih bun? akupun juga ada jaket dari temen deketku dulu pas kuliah. udah kuanggap kakak lah dulu, tapi emang kita deket banget. jaketnya emang biasa, cuma hello kitty kesukaanku, dan belum rusak, jadi ya masih ku simpen dan kadang masih kupake. kalo suami tanya ya bilang aja hadiah dari temen pas ultah. gak usah spesifik dari "cowok masa lalu" coba kalo situasi nya dibalik. suami masih pake barang dari mantannya. gimana perasaan mu bun? apalagi kondisi jam tangannya udh rusak, gak perlu lah sampe dibelain buat dibenerin. buruan minta maaf bun, pasti suami mikirnya bukan hanya soal jam, tapi kamu masih inget2 mantanmu dulu.

Baca lagi

wkwkwkwk bunnnn, ya gimana suami ga marah ga diem. kalo aku jd bunda ya, semahal"nya barang, se beken"nya, atau se terkenalnya barang pada masa itu, namanya dari mantan ya buang aja. pake segala disebut dari mantan. mana dibela"in ganti tali, gamau beli baru. ya iyalah marah. cepet buang deh, cepet minta maaf ke suami

Baca lagi
2mo ago

so polos menurutku. anak SD aja udah tau cemburu. 🤣

gini nih yang bikin banyak cowo berfikir kalo cewe suka bertingkah semaunya sendiri sedangkan kalo dibalikin keadaannya malah marah. minta maaf lah bund. egonya dibuang. jangan mikir "cuma kaya gini doang kok ngambek" bunda udah berada di lembar yang baru ya sayang... redflag bgt kalo sampe cerita masa lalu apalagi berhubungan sama mantan itu sembuhnya lama. walaupun suami maafin kamu, tp ttp pikirannya psti kamu tuh masih terikat dgn masa lalu. mnding jamnya simpen yg rapi ga usah dipake lagi, minta maaf, kasih perhatian sama suami lebih. aku yakin bakal sembuhnya lama. takutnya suami kamu udh ga percaya lagi sama cinta dan kasih sayangnya bunda

Baca lagi

sy klo jd suami mu jg bakalan marah, kesel, kecewa, udh rela ngnterin ke mall trus disuru beli baru, otomatis kn pke uang suami jg beli baru nya, ehh malah ttep kekeh mau yg lama dibela2in sgla nyari tali nya,trus blg dri mantan, coba aja posisi nya dibalik, gmna sakit hati nya kita, kecewa nya kita, kan sama2 pnya hati dn perasaan,.. mnrut sy rugi sih itu, tkutnya nnti suami malah mikir kejauhan, kita kn tau yaa klo laki2 itu pemikirannya jauhh lebih ke dpan dibanding kita perempuan, nnti amit² deh JD g perhatian dn ga seperti awal lg, gara2 udh kecewa,. hati2 deh Bun, kita itu harus jaga perasaan suami apalgi klo suami udh baik

Baca lagi

kalo aku diposisi suami juga bakalan marah sih . harusnya blg aja itu berharga jgn blg kenangan mantan nya . baiknya bunda manja² sambil minta maaf biar luluh bund, dn jgn dipake jamnya . aku barang dr mantan aku buang bund , dibeliin jam 3jt pun aku jual aja uang nya buat foya² sama suami . hadiah nikah parfume mantan kasi seharga sejuta dikirim dr arab juga aku jual lagi . pas nikah dikasih mantan baju² anak bnyak juga aku kasiin ketetangga² . segala mcm bentuk kenangan dulu udh aku jual atau bakarbun . krna menjaga hati suami itu yg paling penting menurutku .

Baca lagi

Bun saranku jangan main api deh, hehhe. Kalau emang sesuka itu sama jam nya minta aja beli baru ke suami dengan merk yg sama, toh kalo gak ada yg sama persis jam tangan jaman sekarang banyak yg lebih canggih dan bagus2. Banyak kenangan nya? Yaudahlah kalo sekarang mah bikin lagi aja kenangan baru sama suami, lebih halal dan lebih seru. Jangan disengajain bikin cemburu suami, ntar dia balas dendam nah gimana panas sendiri nanti. Sorry ya cuma saran dong demi menjaga harmonis nya rumah tangga sendiri lebih baik yg lama tinggal kenangan ajalah gak usah dibawa2 ke masa depan, gak baik 😁

Baca lagi

kalau suamiku malah bodo amat. aku aja ke rumah suami bawa barang banyak, soalnya dulu sama mantan pacar sering tiba² dikasih hadiah yg aku ngga pernah minta. dari boneka semeter, handuk dll. malahan dulu awal² suamiku tidur juga deketan sama boneka dari mantan, sekarang pun kalau habis mandi pakai handuk dari mantan aku. dan suamiku tahu tp tetep biasa aja. asal emang masih bisa bermanfaat yaa dipakek aja. soalnya dulu pas putus dibalikin dianya nolak, katanya mau buat apa sama dia. di nyuruh aku simpen aja, atau kalau ngga buang aja.

Baca lagi