😶😶😶😶😶😶😶

Bun ini maksudnya khasiatnya untuk apa ya??

😶😶😶😶😶😶😶
22 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

semalem ada yg tanya ke dokter metta ttg influencer kesehetan yang menyesatkan jangan² ini. cs gak ada penelitian ttg kunyit dioles²in ke asi punya pengaruh kesehatan bagi bayi. kandungan kunyit ini bagi sebagian orang bisa memicu mual berlebihan jadi bahaya klo si bayi punya turunan dr ortu yg sensitive dg pencernaan. klo ampe muntah bisa² gak ada gizi yang masuk anak lagi² jadi stunting krn kurang nutrisi. jadi jangan aneh² ya bun sebelum ada fakta.

Baca lagi

Capturean kaya gini berpotensi menyesatkan bun, baiknya ga usah dishare lagi. Karena suka ga suka, kita harus mengakui ada sebagian orang yang hanya suka membaca pic tanpa membaca deskripsi. Khawatir terjadi misleading information. 🙏 Kalau memang ingin bertanya maksud dari keterangan di gambar, baiknya ditanyakan di platform / web tempat bunda mendapatkan informasi ini.

Baca lagi

BAYI selama usianya blm 6bln keatas TIDAK BOLEH konsumsi apapun selain ASI. klo ada artikel spt yg bunda share coba dibaca dl isi artikelnya jgn caption hny headlinenya aja krn berita skg isi sm judul beda jauh. Utamakan membaca lebih detail dan teliti y bunda biar tdk salah memberi informasi

3y ago

iya Bun apa lagi anakku baru mau 2bln sy gak berani ksh apa apa selain asi dn sufor..di web nya gak menjelaskan tentang artikel gambar trsbt dia hanya upload aja makanya saya tanya disni.

lah inimah buat nyapih atuh harusnya...inget waktu dulu gue minta nenen eh ternyata udah dikunyitin dari situ gue gamau nenen, berhasil dah emak gue nyapih gue

saya dlu nyapih anak pertama pake kunyit malahan dan berhasil. lah ini kok disuruh olesin kunyit diPD. 🙃

sepertinya menyesatkan bun hehe, setauku sih sampai 6 bln asi/sufor aja bun..

busetttt bayi blm boleh minum jamu2an, kunyit kan termasuk bhn jamu

aku minumnya jamu kunir asem, bukan bayinya yg minum bubuk kunyit.

3y ago

iya badan seger jadinya bun

ah aku takut deh kasih kasih ramuan bgtu buat bayi ku,

3y ago

iya Bun saya jg ko kaya aneh makanya saya nanya dsni

link artikel lengkapnya share sini bundaaa

3y ago

waduhhh... ga ada caption atau tulisan di bawah gambarnya juga kah? sebaiknya bunda tanyakan dan konfirm ke adminnya, buat apa si kunyit itu? terus sebaiknya saran2 semacam ini kita tanyakan ke bidan atau dokter kita juga sebelum melakukan, boleh yang di klinik pratamanya kok.