Perawatan wajah

Bun ini kehamilan pertama ku baru 5w4d,katanya klo lg hamil ga boleh pake skincare ya..? Semenjak hamil saya stop pemakaian skincare,jd mulai berjerawat di dagu..saya mau tanya skincare yg aman untuk bumil/ perawatan wajah apa yg aman untuk bumil..? Biar ga kusam dan jerawatan.

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

sebenernya ga harus stop, tapi memang harus ekstra hati2 kalo milih skincare. cek di google list bahan yg gaboleh dipake, cek di skincare bunda, lihat satu2 komposisinya, kalo ada satu aja bahan yg bahaya jgn dipake. ribet sih bun, n biasanya pada milih stop. kalo saya pribadi saya tetep pake tapi saya kurangin step2, takaran, n frekuensinya. alhamdulillah sejauh ini hasil usg janin saya baik2 aja, saya jg konsul ke dsog n diizinin pake skincare. saya gabisa kasih rekomendasi skincare apa bun, takut ternyata malah ga cocok sama kulit bunda..

Baca lagi

wajar buk itu namanya tanda cinta loh anak kpda sang ibu, menurut ku LBH baik saat hamil stop skincare buk, mmg ada yg aman tapi stop aja dlu LBH baik jgn, artis jg ada yg bgtu kok bun ujung2nya nyesel , artis sapa ya lupa