pendarahan

Bun info dong.. usia kandungan ku sudah 10week karna kmrin muntah terus ga masuk asupan makanan sama sekali pada akhirnya di infus selama 4hri.. stelah mual nya hilang tengah malam kebangun pngn buang air kecil dikira pipis di kasur ternyata yg keluar darah begitu banyak ketika di USG janin nya masih hidup jantungnya masih ada.. hingga saat ini sudah 4hr keluar darah terus kaya darah haid.. akhirnya di suruh bedrest total nanti kontrol Lg seminggu kemudian.. Bunda yg lain ada yg ngalamin sprti ini ga? Dan bahaya ga si Bun ? Tips nya apa biar ga kluar darah terus ? Mohon pencerahannya Bun ?

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Saya juga waktu itu pendarahan bund waktu 6w. Di USG kantungnya masih ada, di kasih obat penguat sma vit lainnya. Tapi pendarahan tetep smpe 12 hari bund. Dan pas USG lagi udah gk ada. Huhu sedih Bunda harus bedrest, emg bener2 harus tiduran aja di kasur, kecuali ke toilet doang,. Semoga bunda dan janinnya sehat2 selalu yah. Aamiin yra

Baca lagi
5y ago

Aamiin.. mksih masukannya bunda

Saya juga sama sperti bunda,3hri yg lalu saya pndrahan hbat,cek kdokter jnin saya masih shat,.dan skrg malah kluar flek kecoklatan..

5y ago

Alhamdulillah.. semoga sehat terus ya bunda & janin nya.. Aku juga sama harus istirahat total