Ruam karna keringat

Bun gmn crnya biar pantat smp pinggang bayi ga keringetan klo d pakein popok? Anaku selalu keringetan bagian belakangnya pdhl aku udh lap dan rutin ganti diapers tp dasar anaknya gerahan jd keringetan mulu Atau ada rekomen diapers yg ga bikin gerah ga bun?? Skrg anaku pk merries Yg udh d cb sweety, MP, fitty goon Krim yg udh prnh cb Zwitsal, cuzzon, vco,,sleek,,lactacyd (utk mandi)

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kemaren anak saya jga ruam bun tapi karna diare saya kasih alkhol dlu habis d bersihkan abis iti saya kasih pigeon rush cream alhamdulillah langsung kering...d kasih dr himalaya nappy cream tapi blm d coba n harganya jga lumayan cek d shopee 125 rb

aku pake pampers goon. enak di anak dan di kantong. juga ga terlalu tebal karetnya. jadi ga gerah. anakku pake merrries juga merah" di pinggang. coba pake baby cream jonson bun sebelum pake pampers.

VIP Member

anak saya kdang suka keringetan juga bagian pantatnya . klo saya berpikir mungkin karena cuaca panas dan gaada ruang udara yg tertutup pempers. anak saya juga pakai merries.

anaku jg gt bun jd biang keringat.. blm nemuin krim yg cocok jg

coba pakai popok kain aja bun klo pagi-sore mau mand

VIP Member

coba EVOO bun anak saya pake EVOO jadi gak ruam

up

yo

up

up