Mertua pilih kasih

Bun gimana cara ngadepin mertua yg pilih kasih sama cucu? Mertua ku 22nya pilih kasih beliau lebih seneng nyamperin cucunya yg jauh ketimbang ke rmh ku yg jarakny ga begitu jauh

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Ada alasannya pasti itu bun, apa bunda sudah mencoba mengoreksi diri bunda dan suami? Siapa tau ada , agar bisa segera dibicarakan bunda. Biar bunda ga kepikiran terus. Rasa iri dan sedih pasti ada pengen juga disama ratakan sama saudara yang lain apalagi kalau pembedaan telihat terang-terangan pasti bunda risih . Semoga segera ada jalan keluar untuk bunda ya aamiin ya Allah.

Baca lagi
4y ago

sama mertua aku keknya sayang banget sama kaka ipar aku apa lagi sama cucunya , kaka ipar aku waktu hamil kek di sayang banget gitu .. sekarang jangankan aku lagi hamil , suami aku anaknya sendiri malah jarang di tanyain .. ngehubungi kami kalo butuh aja :)) sama sekali ga pernah nanya ..

Saya sih seneng bun jauh sama mertua hehehe.. no ribet, biarin aja cukup kasih sayang dari orang tua saya sebagai nenek dan kakek nya. Bagus malah ngga deket-deket sama mertua less drama hehe..

5y ago

Knp bgtu bun? Pilih kasih jg?

Kalo aku sih bersyukur gak disamperin mertua... Wkkwkekw becanda bun...