Mertua pilih kasih

Disini ada gak sie mertua pilih kasih dan pernah bilang kalau ke saya bapak mertua lebih suka cucu perempuan tapi yang ngmng ibu mertua dan di posisi saat itu saya sedang hamil cucu laki" gimana ya Bun cara buat ngasih tau ke mertua yg seperti itu?#seriusnanya

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

anak sya belom lahir tapi sudah ketara banget pilih kasihnya. kebetulan hamil anak laki2 tapi mertua sukanya perempuan. keponakan bumer baru lahiran di kasih 2jt. sedangkan calon cucunya sendiri belom ada persiapan apapun, bumer minta di adakan 4bulanan 7bulanan gak ada suport dana sepeserpun. tapi suka jual omongan kesana kemari. aku sih gak peduli bun gatak ambil hati, yang penting aku sbg ortunya beri kasih sayang sepenuhnya ke anakku. mertuaku gak sayang anakku gapapa gak ngefek buat aku bun. yang penting aku besarin anakku dengan kasih sayang dengan baik dan benar. kalau anakku sukses yang bangga juga aku ๐Ÿ˜Š

Baca lagi

saya sih cuek dan b aja bund . mertua terang2an bilang kalo cucunya yg paling di syg tu anak iparku karena dia cucu cowo sendiri . dan bilangnya pas aku hamil . jdi stelah anakku lahir aku ga berharap banyak malah jdi mles gtu . yg penting anak kita ga kekurangan kasih syng dari orang tuanya . kalo kake nene sih ga begitu ngaruh .

Baca lagi

Biarin aja, namanya mertua tidak bersyukur. Cuek aja Bu gausah dibikin pusing, kalau gak sayang sama cucunya gamasalah kok yang penting disayang kedua orang tuanya.

Fokus aja sama debay dikandungan bunda,mau suka atau gak..kita gabisa juga memilih mau anak perempuan atau laki,semua udah ada rezekinya sendiri.

cuek sih.. we can't please everyone. fokus sama kesehatan dan perkembangan bayi aja aku mah