Bingung dengan usia kehamilan

Bun dulu di tgl 23 Des 2019 saya ikut suntik KB yg satu bulan terus saya nikah di tgl 26 Des 2019 kemudian saya haid di tgl 13 Januari 2020 dan memutuskan berhenti kb setelah itu di tgl 2 Februari saya mengeluarkan darah seperti haid tapi hanya selang 1 ½ hari saja saya bingung Hpht saya yg mana ya Bun soalnya bidan saya juga bingung dikarenakan saya pernah kb di USG hpl kemungkinan ada 2 tgl Bun dan berat badan bayi sesuai dengan Hpht yg tgl 13 Bun namun dokter masih bingung#seriusnanya #bantusharing #jangandibully #firstbaby #Nanya #1stimemom

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saran saya coba pergi usg ke dokter spesialis kandungan ya bun. nanti lewat usg bisa diukur kandungannya. disitulah bisa diperkirakan kapan kira kira hpht kita dan hplnya berdasarkan ukuran janin. saya soalnya gapernah teratur mens dan ternyata ketahuan usia janin sekitar 6w3d. gamasalah kok bun. saranku usg ke dokter spesialis kandungan ya.

Baca lagi
4y ago

kalau udah begitu bunda gausah cemas karna perbedaannya juga ga terlalu banyak. karena dari bb sesuai dgn hpht yg tgl 13 boleh bunda ambil hpl yg tgl 13 bun. karna lebih sesuai. lagipula itu cuma perkiraan kok bun ga selalu tepat bun. gamasalah bun.

Kemungkinan yg 13 Januari Bun, yg Februari itu mungkin flek

4y ago

emm begitu ya Bun makasih atas jawabannya Bun 🙏

eh salah maksud saya 2020 Bun 😅

VIP Member

usg nya ga dari awal kehamilan kah?

4y ago

2019? brrti udh lahiran dong bundanya?😂

up

up

up

up

up

up