Air ketuban pas"an

Bun" dsni ada yg ngalamin air ketuban nya pas"an atau kurang enggak? Tadi siang saya periksa usg Krn khawatir takut ada apa" saya memutuskan untuk usg. sya merasakan gerakan janin saya mulai berkurang sejak kemarin yg biasa aktif nendang" jadi gak terlalu aktif dan si Dede bergerak" tapi cuma gerak"di dlm perut enggak yg nendang" seaktif sebelum"a. Pas saya kasih tau keluhan saya eh ternyata air ketuban nya pas"an, pantesan aja gerakan nya agak berkurang.Saya jadi kepikiran bun??

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama bun,, minggu kmaren saya usg dan ketuban pas"an, bbj kurang.. Sempet stress tapi yaa alhamdulillah suami support terus minum air putih dibanyakin bun, saya patokan minum pake botol 800ml minimal sehari 3 botol atau lebih belum termasuk minum susu dll.. Positif thinking aja bun.. Semoga terbaik buat kita dan anak kita...

Baca lagi
3y ago

Bun skarang kehamilannya gimana cara nambahin ketubannya gimana

Bykin mnum air putih bun sama buah2.an yg berair. .

5y ago

Ya itu bun brrti bunda mnumnya kurang kl mlem bngun suka dehidrasi. . Saya dl jg gitu bun kl twngah mlam tenggorokan rsanya kering bgt bun trs saya akalin aj kl mau tdr saya mnum byk dl sama ngemil buah yg byk airnya bun kyk apel,pir atau semangka bun. .