15 Tanggapan

Aku ga minum susu hamil bun karena aku ga cocok pasti mual muntah, terus kandungan gulanya sangat tinggi. Terakhir banget aku minum di TM1 usia 6w. Jadinya aku lebih fokus makanan bergizi dan minum vitaminnya rutin. Pun mau minum susu paling susu kotak uht rasa stroberi, itu juga ga tiap hariii..

aku mlahan selama hamil gk pernah keminum susu hamil, udh di beliin di cobain juga segala macem susu hamil yg di beliin paksu, tpi ujung2 nya muntah2. doyan nya malah susu uht gtu. tpi dh konsul ke dokter ktanya gpp, gk harus selalu susu hamil, susu apa aja boleh kok.

Saya tidak. Cukup makan sehat bergizi seimbang dan tambahan multivitamin saja. Panduan gizi seimbang 4 sehat 5 sempurna sudah tidak digunakan lagi. Bisa searching mba dan konsultasi dengan dokter kandungan yg bukan produsen susu.

VIP Member

Gpp bun. Yang penting pastikan vitaminnya tercukupi. Apalagi kalau makannya apa aja masuk contohnya buah, sayur-sayuran,sumber protein hewani nya oke, jd lebih baik dr makanan sehari-hari sih 👍🏻

Aku pas hamil anak prtama rutin dari tau awal hamil smpai mau lahiran minum susu. Tp ini hamil ke 2 jarang minum susu tp rutin minum vitamin yg tiap bulan dikasih dokter/bidan

aku konsumsi susu baru tm 2 ini bun soalnya badan ku capek smua rasanya remek pinggangku. jdi aku minum vitmin, susu+ kalsium. klw susu sesuaikan kebutuhan sja bun .

aku bun selalu minum susu,biar terjaga dan menambah kalsum dan asam folat karna di trismester 1 dan 2 hrus mencukupi kalsium dan asa folat untuk baby kita.

aku susu hamil dr pas ketahuan positif beli baru diminum 2x, mash ada smp skrng 19 week, kalo minum susu hamil malah mencret 🤭

Aku dari awal sampe 4bulan ini belum minum susu hamil malah bun, cuma dikasih dokter vitamin promavit aja udah itu tok

hpl kita sama Bun aku jg minum susu pas 2 bulan pertama saja Bun..selanjutnya cuma minum vit. aja ..

Pertanyaan populer