makan susah

Bun disini ada nggak yg bayi nya baru memasuki MPASI tapi susah makanya kalo disuapin kayak mau muntah gitu. Kira-kira itu kenapa ya bun ??

5 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Sama anak saya juga gituh bun makanyah sekrng 7bl belom MPASI malah sekrng liat sendok atau tngan pura2 mau ngasih makanan tutup mulut di kepis sama tangan nyah pernah saya colekin masukin ke mulutnyh baru juga kena lidah udah muntah kayak kita muntah ngidam sampe keluar air mata,sempet ada ibu2 yg sotoy udah saya bilangin anak saya belom MPASI dan jngan pernah di paksa masukin soalnyah suka muntah malah di kasih kue bolu emang sih sedikit tpi akhirnyah anak saya keselek mukanyah merah saya marahin ajah kesel udah di kasih tau juga ngeyel

Baca lagi

Anak saya pertama mpasi bubur instan lahab bnget maemnya.. tp lama kelamaan malah klo mau gak pernah hbis. Mngkin bosen ya.. trus saya masak in sndri pas usia 7bulan 9hari.. eh malah habis bnyak bngt bun.. smpe kekenyangan mau muntah trus.

VIP Member

Menunya homemade ato bubur instan bun? Klo homemade pernah gak dirasain bunda rasanya gmn? Baunya amis apa engga? Trs teksturnya gmn? Klo baru MPASI teksturnya halus bund... Bubur saring gt.

Sama buuu gak biasa. 2 minggu habis itu lahap. Pernah nangis gak tau kenapa (padahal gak dipaksa) dia bingung kali ya bu hehe

Namanya juga baru kemasukan rasa, tekstur asing bun selain asi. Pelan2 aja sabar.. Lama2 juga ilang