kasus kdrt

bun disini ada gak yg pernah ngelaporin kasus kdrt? itu bayar gk ya bun?? bisa lolos gk sih kalo pelaku yg nyogok gt bun?? saya pesimis soalnya keluarga suami alias mertua saya org TNI AD, takut mereka nyari kenalan org dalem dan nyogok, apa iya kalo saya ngajuin laporan.. bakalan di proses? udh gakuat lagi nikah 4 tahun selalu kena bogeman.. sampe pernah saya berobat ke rs gara-gara rambut saya dijambak dan kepala saya dipukul, pas ditanya dokternya saya terpaksa berbohong😢. mulai dari dicekik, tamparan, ditonjok, tendangan, pukulan, jambakan saya udah kenyang bun.. kepala saya dijedotin ke tembok bun saya pernah ngerasain. udah tukang pukul, suami pun tukang bohong dan selingkuh, ngebatin bgt saya selama ini. pengen bgt cerai, tapi saya pengen dia dapet balesan atas tindakan dia selama ini sama saya. mohon infonya bun, sharing ya bagi yg tau masalah laporan kdrt, terimakasih🙏

18 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tetanggaku (org ngontrak ) kemaren sering digebukin suaminya. Puncaknya pas digebukin istrinya lari ke ibuku minta tolong kondisi hamil. Sama ibuku dianter ke yg pny kontrakan , pertama diantar ke polres kota , dr polres disuruh langsung priksa ke RS ditunjuk buat visum . Hari itu juga jd masih ada bekas luka dll . Tp pas udah dapet berkas balik ke polres malah diomongi sama polisinya . "Ibu yakin mau ngelaporin suaminya ? Kalo masalah kdrt , suami cuma dapet hukuman 3 bln penjara, ABS itu kalo kluar nnt ibu diincer lagi gimana ? Ibu kan lagi hamil jg anakny masih kecil2 " Saya heran aja kok malah kyak GT ya, tp pada bilang sih " saking ga punya uang jadinya polisinya gt gamau proses " Tapi setelah lapor si istrinya di polres dlu kyak diamanin gt , Dan dikontrakkan ada polisi yg jagain rumah jd suaminya ga bs kmna2 dan ga bisa macem2. Besoknya baru dipulangin si istrinya dan masih ada polisi yg jaga 12 jam didepan rumah.

Baca lagi

bawa bukti visum dari dokter, lalu ke kantor polisi bun, jgn lupa bawa media minimal surat kabar. setidaknya bikkn malu namanya di mana2 aja sudah jadi hukuman buat dia bun. urusan dia nyogok polisi ya urusan belakang, yg penting udah lapor polisi dan nama dia udah tercemar.

bisa bunda, tp bunda jgn sendirian. bawa keluarga dan kenalan bunda juga. ada kok kasus seorg polisi diproses gara2 kdrt sm anak nya. tp ya dy viral dulu. jgn mentang2 aparat trus kita jd gak bisa mendapatkan bantuan hukum. semangat terus bunda..

Banyak kejadian kasus kdrt, ujung2nya nanti blgnya cinta/pun karna anak. Padahal uda cerita sana sini kesana kemari, ujung2nya balik lg, eh kita yg uda sempet gerem pengen aja rasanya nampol😞

Gratis bun laporin aja , bunda visum wbg bukti kdrt , kalo bunda mau pisah pun hasil visum bs jd bukti ke pengadilan

Lapor saja Bun Sebaik-baik balasan hanya dari Allah Cepet ataw lambat kezoliman akan di balas ke zoliman

4y ago

Bukti visum dulu saja ke rumah sakit Jangan takut kalau kita BENAR KEBENARAN in syaa Allah akan selalu menang

bunda lokasi dimna? setau saya tiap daerah ada perwakilan lembaga bantuan hukumnya, ini kl dijakarta dan aceh

Post reply image
VIP Member

bun lebih baik pisah saja bawa anak bunda karena bertahan dengan lelaki seperti itu amat sangat menyiksa

cerai ajj bun...pembalasan sih biar tuhan yg atur pasti kena karmanya...

Cerai aja. Sialan emang lakingitu. Tenang aja bun, kebenaran pasti menang!