bnyak bintik

Bun di tangan sama kaki baby saya pada muncul bintik2 merah kaya gini.. Obat nya pke apa yaa

bnyak bintik
14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalo baby baru lahir mandiin nya jngan pake sabun2 biasa bun, pake sabun lactacyd yg ph nya cocok buat bbl (bayi baru lahir) . ato jangan pake sabun sama skali bun, trus coba olesin sudo cream bun biasanya 2 hari udh ilang

Sama bun ank sya jg gitu.. Mlah lebih parah lgi di wajah,leher,tangan dan kaki... Bingung hrus gmna.. ๐Ÿ˜ข Rencananya mau dibawa ke dokter aj tp msh nunggu suami dtng krena msh tugas kerja...

Baca lagi
3y ago

Sedih liat anak kondisi nya kaya gt bun.. Jd rewel anak saya,mungkin gatal jg .. ๐Ÿ˜ข

Coba mandi ya pake sabun lactacyd baby bun, dulu anak saya juga kulitnya pernah muncul bintik bintik merah, tapi alhamdulillah udah hilang pake sabun itu sekarang

Minyak kelapa atau zaitun bun.. trus usahakan secukupnya saja dlm pggunaan sabun pd saat mandi. Insyaallah ilang sndiri bintik2 nya bun.. Semangatbbundaaa

Aku pernah konsul kata dokter karena virus bun. Trs aku ganti sabun ke giovan Alhamdulillah berangsur membaik

Anakku jg gitu bund. Awal nya di kaki kiri, trs besok nya nongol di kaki kanan sampe ke 2 tangan juga kena

3y ago

Iya ,ini pun bgitu.. Skrg udh maju kna perut sma ketiak

Kmren jga anaku gtu Bun, aku olesin minyak kelapa yg hasil bikinan sendiri, Alhamdulillah sembuh

Coba pakai sabun laktasit baby Bun In Syaa Alloh sembuh. Beli sabunnya di apotik Bun

Biang keringat kyaknya itu bun. Kasih bedak aja bun. Dan dedeknya usahain ga kepanasan.

3y ago

Saya tinggal di daerah dingin bun

Aku pakein minyak kelapa Bun tapi tergantung cocok nya sih bun