Yg mana ya

Bun ceritanya ini saya beli semua aja tapi bingung dipake semua apa gimana. Tapi saya udah pake yg transpulmin udh dua kali, boleh dibarengin sama pure baby ngga ya?#bantusharing #seriusnanya

Yg mana ya
1 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
TapFluencer

saya pernah beli ke 3 nya, kata DSA saya, di pakai kan transpulmin ke badan dan leher, trs pure baby nya di teteskan ke baju bantal atau seprei.. atau di jadikan aromaterapi, tapi ingat jgn sampai pas meneteskan pure baby nya mengenai kulit anak, Krn pure baby tidak untuk kulit, cuma untuk di teteskan saja.. nah untuk cessa penggunaan nya sama kaya transpulmin, tp pilih satu saja, jangan di pakai barengan dengan transpulmin..

Baca lagi
1y ago

.tenang, bayi nb sampai usia 3 bulan wajar kok bunyi grok" nafasnya, krn sistem pernafasan nya blm sempurna, seiring berjalannya waktu akan hilang sendiri, tapi kalo sekiranya bunda kawatir, segera ke dokter, apa lg kalo ada gejala lain seperti retraksi dada (cekungan di bawah dada di atas perut ketika bernafas, liat YouTube contohnya) anak lemas, tidak mau menyusu, dehidrasi, nafas cepat.