Vitamin bumil

Bun, boleh sharing merk tablet tambah darah yang bagus dan kalsium yang kalian minum? Saya bingung pilih kalsium yang mana, mau pake Cal 95 harganya kurang ramah.

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tentu, sebagai ibu hamil yang peduli akan kesehatan, sebaiknya Anda memilih suplemen tambahan darah dan kalsium yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai rekomendasi, Anda bisa mencoba suplemen tambahan darah yang mengandung zat besi dan asam folat seperti Sangobion Pregnancy dan untuk kalsium Anda dapat memilih susu kalsium seperti Tums atau Caltrate. Pastikan untuk konsultasi dengan bidan atau dokter Anda sebelum mengonsumsi suplemen tersebut. Semoga membantu! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

Tambah darah saya minum maltofer atau feroplus. Kalau kalsium nya Cal95 bun. Vitamin yang bagus biasanya emang lebih mahal bun, tapi kalau saya dan suami mikirnya gapapa, kan buat janin juga. Tapi kalau memang terasa berat, coba yang merk lain aja bun, yg gak membebankan kamu. Kalau kalsium lain ada eazycal.

Baca lagi

Cal 95 itu udah bagus atau Calgae. Pengalaman saya, kalau untuk vit yg bagus, harganya ngga ada yg ramah Bun🥲 kalau mau ramah, coba dari makanan saja, seperti makan bayam dll.

3mo ago

betul, cal95 1strip 6bji 50rb d tmptku,😅

untuk calcium ada calplex itu lebih murah dari cal95 tp komposisi sama atau atau calcifar plus itu murah bagus jg kok, kalau penambah darah samcobion

Calcifar bund utk yg ramah di kantong. Kalo TTD nya aku kurang tau karena obgyn ku ga kasih, soalnya HB ku cukup 😊

kalau saya pribadi konsumsi Cal 95 bun meskipun mahal tp worth, untuk tambah darahnya saya minum sangobion bun 😊

Klo q diksih saran sma obgyn mnum kurma madu bund dan uda aq cba Alhamdulillah cocok ☺️

saya minum vitamam 2 sm elkana untuk kalsium. kmren2 si diresepsin eazycal

Untuk kalsium ada formical yang harganya masih lebih murah dibanding cal-95 bun

ak beli calcifar plus bun murah meriah, kdg kl ke puskes d ksh calsium lactate bun.