Uang sumbangan

Bun, boleh gak sih uang yang kita niatkan buat disumbangkan di ambil dulu buat kebutuhan sehari hari..? Jadi gini, suami saya ini ada kerjaan sampingan yang kalo ada uang hasil dari kerja ini kami taruh 100rb buat sumbangan dipanti asuhan.. Pekerjaan pokok suami bertani, jd kan udah deket panen.. jadinya suami berhenti sementara dari kerjaan sampingannya ini terus fokus ke sawah.. Tp karena suami berhenti dulu jadinya aku gak ada pemasukan, uang sekarang sisa 175ribu.. Sedangkan sekarang mertua ikutan makan sama aku, jd kalo 10ribu gak sehari semalam.. Harus belanja total 15 sampai 20ribuan perhari bun.. besok rencananya juga aku mau kebidan buat sambung kb 20ribu.. Kebetulan aku ada uang sumbangan 100ribu didompet terus suamiku bilang pake aja dulu nanti diganti kalo ada uang.. Menurut bunda saya musti gimana ya ?

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

silahkan bersedekah setelah kebutuhan tercukupi. kalau nekat mendahulukan sedekah, tapi kebutuhan belum tercukupi malah nanti ujung - ujungnya ngutang

VIP Member

menurut saya sih pakai dulu gpp bun, kan untuk kebutuhan mendesak. kalau nanti ada rejeki lain, baru diamalkan lagi sumbangannya, sesuai kemampuan masing² :)

pake aja dulu. yg utama anak istri. baru klo lebih boleh ke yg lain.

gppa bund setau saya,tpi inget harus dgnti ya bund

gapapa sih menurutku kalau untuk kebutuhan

up

up

up

up

up