Perjalanan jauh

Bun boleh ga sih hamil 23week perjalanan jauh sekitar 4jaman pakai mobil?

6 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Tergantung kondisi kandungan juga ya bun. Lebih baik juga dikonsultasikan ke dokter. Selama kandungan sehat ya gapapa. Saran saya kursi mobilnya dikasih selimut tebal dan bawa bantal beberapa bun biar duduknya nyaman. Kalau pas lewat jalan bergelombang juga pelan2. Saya dari usia 4w sdh sering ikut suami touring mobil keluar kota jauh bun. Kalau buat saya yg penting kursi empuk, bisa selonjor, dan bekal makanan yg banyak biar bisa nyemil di jalan.

Baca lagi

tergantung kondisi bunda, tapi Alhamdulillah aku sehat perjalanan 8-9 jam pakai mobil baik baik aja cuma agak nyeri perut bagian bawah soalnya kecapean habis ngupati ikut bantu2 & jatuh juga dari tangga, selang 3hr langsung pergi jauh(usia 4bln). tapi kondisi janin beda beda ya Bun. pas usia 5bln habis USG kata dokter semuanya sehat. Alhamdulillah sekarang aku usai 6bln, tiap hari pergi naik motor semoga debay sehat selalu

Baca lagi

aku waktu usia segitu bepergian naik kereta bun. 8 jam perjalanan. Alhamdulillah sehat karena sebelumnya mrmang tidak ada keluhan sama sekali. mual muntah pun nggak.

klo memang harus pergi usahakan banyak istirahat bun minggir sebentar buat peregangan kan capek ya 4jam hrs duduk

kalo kondisi hamilnya ga bermasalah gapapa bund. yg penting dijalan sering istrhat dan banyak minum

sesuaikan dg kondisi ibun sendiri. klo tdk ada keluhan flek/kram berlebih aman kok.