bantu doa untuk suamiku

Bun bantu doa buat suamiku ya,,, sudah 10hari belum sadar jg,, dia kecelakaan,dan pendarahan dikepala,sudah dilakukan operasi bedah kepala tpi sejak dia ditemukan udah tidak sadar sampai hari ini.. Padahal niatnya dia pulang ke semarang untuk ketemu baby kami, baby kami hari ini baru berumur 30hari. Aku pun terpaksa ninggalin babyku sama oma nya karna aku harus jaga suami di RS.dan jaraknya pun jauh. Doain untuk pemulihan suamiku ya bun.namanya frederick jr sihombing.skrg di RS.siaga medika Banyumas. Karna dokter bilang harapannya hanya dari doa.secara medis kondisi pasien sudah berat.

bantu doa untuk suamiku
2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ya alloh, sabar ya bunn semoga diberi kekuatan keajaiban dan kesehatan, buat dede doain ayahnya ya yg lg berjuang demi ketemu dede.. kbtulan saya juga kerja di siaga medika bunn sering ngga tega klo liat pasien” di icu.. percaya saja sama usaha dokter yg sedang menangani dan sama yg diatas insya alloh ada keajaiban.. Amiinn

Baca lagi

ya Allah sbar ya bun smoga suami bunda cpet diberi ksmbuhan diangkat sakitnya sma Allah πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»