Masalah rumah tangga

Bun bagaimana menurut bunda klu suami tdk pulang seminggu dan tdk mmberi kabar?? Setiap cek cok dy sllu pergi dan tanpa kbar. Apa yg hrs sy lakukan ya bund.. 😒πŸ˜₯#pleasehelp #jgndibully

14 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kayak suamiku pas dulu bun, tapi suamiku alhamdulillah cuma sekali doang keluar rumah dan itu gak lama gak ada sehari tapi cuma beberapa jam karena selalu aku chat dan alhamdulillah dia selalu balas bun.. tapi alhamdulillah aku tau dimana posisi dia, kemana dia pergi kalau pas kita lagi bertengkar kemudian dia keluar rumah.. dan aku juga punya nomer temen2 suami bun, jadi bisa aku tanyain kemana perginya suami.. suami kalau lagi ngambekan pasti larinya ke temennya yg di masjid.. alhamdulillah sekarang udah gak pernah keluar2 rumah kalau lagi bertengkar, udah aku suruh janji dia gak bakalan ngulangin kayak gitu.. alhamdulillah suamiku orang yg takut sama janji dan sumpah demi Allah.. jadi gak bakal ngelanggar kalau udah janji dan sumpah demi Allah mungkin bunda juga harus ngasih tau suami bunda baik2 bun biar gak kabur kalau lagi ada masalah, dan bunda juga harus punya nomer temen suami biar bisa tanya atau cari info kemana suami pergi dan sama siapa bun

Baca lagi

suaminya brarti minta di jedeeer πŸ”«πŸ”«πŸ”« atau ga di karantina bunda... btw rasanya ga etis ya klo ada masalah sama pasangan ga pulang begitu apalagi kan sdh menikah dan harus ada tanggung jawab. Rasanya harus dikomunikasikan bunda...karena terlalu kaya anak2 banget,, klo memang ada maslah ngomong baek2 bukan malah lari dari masalah..karena hal ini pasti akan jadi bom waktu klo bunda udah cape...pasti suatu saat bunda yg akan pergi, klo udh gini ga karuan akhirnya..belom lagi klo ada anak kan...mangkanya mending di omongin aja tar klo pulang, mau nya gimana, karena hubungan ini ga setaun dua taun, tapi insya Allah sampe selamanya.

Baca lagi

suami ga punya akhlak itu Bun,. seharusnya dlm rumah tangga sebelum kelamaan masalah harus cpt di kelar in jangan malah kabur ,jaelah ..... Bun ..

suami nya kyk bocah.. masa lari dari masalah.. masalah itu dihadapin, bukan kabur gitu aja.. hubungin klg nya bun klo nomer dia ga aktif..

sama kayak suamiku, tiap ada masalah selalu pergi ke rumah ibunya, kalo ga saya yg duluan minta maaf, ga bakal pulang dia.

Walah udah kek bocah ABG labil... Bunda bisa telpon atau cari suami nya jika bunda khawatir.

minta diruqyah bun suaminya hehe. punya istri kok bisa ngilangan gitu ya kayak casper

Dicariin bund, ditelponin, itu salah satu bentuk perduli. Tanyak keluarganya...

gausah di cari, gausah di tanyain biarin aja wkwk bar2 bgt klo ak hahaa

waahh pasti burungnya blum jinak itu bun.. Main kabur "n aja 😁😁