Hamil muda tapi tidak muncul flek

Bun, apakah ada yang sama hamil 3 minggunan tp tidak muncul flek?

32 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

pas awal hamil juga aku ngiranya bakal flek sebagai tanda hamil, tapi ternyata enggak, sempat bertanya-tanya juga. tapi semenjak donlod apk TAP ini jadi tau kalo flek pas hamil justru bahaya karena bisa mengindikasikan kandungan lemah. jadi akhirnya aku bersyukur karena ga pernah flek sampe uk 17w5d ini

Baca lagi
Expert

hallo bunda, semoga bunda sehat selalu ya, pasti sangat bingung rasanya apakah benar hamil atau tidak, tidak apa, tarik nafas panjang, biarkan pertanyaan itu berlalu dan lakukan pemeriksaan pada minggu ke 8 di spesialis kebidanan sehingga bisa di usg untuk melihat posisi nidasi

hamil yg sehat malah tidak ada flek, kalaupun ada flek implntasi dan itu normal brarti dirahimnya ada sesuatu/jaringan yg luruh karena ada pembentukan sel darah merah,gampangnya,dirahim ada darah kotor jdi luruh krna ada embrio yg nempel..

sy gak flek bun aman* aja. malah kehamilan yg bagus itu gada flek . jgn diharap* flek itu .. krn flek pertanda ada yg salah. selagi emg normal pas priksa yaudh bun. malah kalo flek disarankan priksa kalo dokter mah .

maaf bund kok bisa tau kalau usia kandungannya 3 minggu ? biasanya 3 minggu itu blm bisa terdeteksi tespek sih... paling nggak 4 mingguan itu baru samar2.. apa sudah usg ?

3y ago

mungkin maksudnya 2 minggu telat haid bund 😁

flek pada masa kehamilan itu biasanya malah tanda bahaya yang harus diwaspadai lho bunda. jika bunda muncul flek saat hamil wajib banget langsung konsul ke bidan/dokter.

VIP Member

saya dari awal hamil sampe mau tiba lahiran, dak ada flek.. mual muntah juga gak.. bersyukur banget, hamil kayak gak hamil.. bisa pergi kesana sini selama dak kecapean..

justru bagus ga timbul flek mba, flek itu tanda bahaya kehamilan.. saya aja keluar flek sedikit di minggu ke 7 udah kaya kebakaran jenggot karena takut keguguran..

VIP Member

Hamil 3minggu berati blm telat ya bun.. atau pas usg baru 3minggu uk nya.. malah bagus kalau ngak flek bun saya juga ngak flek Alhamdulillah sekarang udh 38minggu..

VIP Member

Saya selama hamil sampe skrng usia kandungan 28w blm pernah flek sama sekali. Alhamdulillah malah bersyukur moms, dede pun kata dokter sehat2 aja