Tidak bab 4 hari

Bun anakku belum bab Udh 4 hari, anakku asi mix sufor. Biasanya bab sehari 1x, kadang 2x bun. Kenapa ya skrg udh 4 hari belum bab juga? Normal gak bun?

3 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Halo, bun! Terima kasih sudah berbagi keluhan. Sebagai seorang ibu yang berpengalaman, saya paham betul kekhawatiran saat anak tidak BAB selama beberapa hari. Ada beberapa hal yang bisa menjadi penyebabnya, seperti perubahan pola makan, dehidrasi, atau bahkan obat yang sedang dikonsumsi. Untuk anak yang masih mengonsumsi ASI campur sufor, memang bisa terjadi perubahan pola pencernaan. Namun, jika sudah mencapai 4 hari tanpa BAB, sebaiknya segera konsultasikan dengan dokter anak. Dokter akan bisa memberikan penanganan yang tepat sesuai kondisi anak. Selain itu, untuk membantu melancarkan BAB anak, Anda juga bisa mencoba memberikan ASI lebih sering, memijat perut anak, atau memberikan minum air putih yang cukup bagi anak. Jika perlu, Anda juga bisa mencoba produk asi booster dengan link https://shope.ee/4VGwIdwWNK sebagai solusi tambahan untuk membantu lancarnya pencernaan anak. Semoga anak Anda segera pulih dan kembali memiliki pola pencernaan yang normal, bun! Tetap tenang dan jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter. Ayo semangat! https://shope.ee/9KMNPOoFkR

Baca lagi

mungkin susunya kekentalan bund, bisa di bikin encer dulu

4mo ago

@anita Fitri , maaf ya bunda memang betul di anjurkan sesuai dengan kemasan tapi aku kasih saran itu juga atas petunjuk dokter karena pernah kasus anakku dulu sembelit jadi kata dokter boleh di buat agak encer susunya.

asi mix sufor pupnya cair atau bertekstur bun?

4mo ago

pupnya tiap hari gak Bun?