Solusi agar anak 18 bulan bisa lancar berbicara

Bun, anak saya umur 18 bulan kok sampai sekarang belum jelas berbicara yaa.. apakah ada yg sama?

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

sama bunda anakku jg blm lancar terus saya ajak ngobrol bacain buku juga bismillah aja berusaha.. sebenarnya jg tiap hari diajak ngobrol kok handphone juga gk pernah ku kasih banyak yg julid ibunya MLS ajk bicara di kasih hp terus pdhl gk seperti itu juga

Baca lagi

belum jelas ini ada berapa kata yang bisa dimengerti bun? kalo cuma cadel aja masih wajar. kalo bener2 ga ada kata2 yang bisa dimengerti, sebaiknya diperiksain.

VIP Member

anak saya masih ujung2nya aja bund dia tau,ngerti nama2 benda dll, ngerti intruksi, yg penting terus distimulasi aja, komunikasi 2 arah, rajin bacakan buku

gimana bun anaknya sudah lancar bicara, anak saya 18 juga baru bisa bilang mama, ayah, nenen, ngeng2 sama nyaem, saya worry

sama Bun aku juga blm bisa ngomng anaknya Bru mama papa ajah . gak p2 gitu yaa??

1y ago

gatau saya jg bun, soalnya anak saya jg begitu😭

VIP Member

Coba ajak nyanyi bun , terus cerita sebelum tidur / bacakan buku

TapFluencer

diajak ngobrol