Vitamin saat hamil

Bun aku hamil anak pertama 7week , check up ke bidan hanya di kasih vitamin afolat , sama obat mual muntah. Cukup ga yah Bun vitamin hanya afolat ??

4 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

πšŠπš”πšž πš“πšžπšπšŠ πšœπšŠπš–πšŠ πš‹πšžπš— πšŒπšžπš–πšŠπš— πšπš’πš”πšœπš’πš‘ πš˜πš‹πšŠπš πš’πšπšž πšœπšŠπš–πšŠ πš‹πš’πšπšŠπš— πš–πšŠπš•πšŠπš‘ πš‹πšŽπš•πšžπš– πš–πš’πš—πšžπš– 𝚜𝚞𝚜𝚞 πš‘πšŠπš–πš’πš•.

TM 1 di fokuskan buat konsumsi asam folat si bun, klo bisa ya jangan lupa asupan makanan sehat juga bun aku juga di kasih anelat sama cek yg ke 2 ditambah kalsium dan aku pribadi minum susu hamil buat penunjang ( ga wajib si ) sehat selalu bunda dan debay

Baca lagi
2y ago

ini bener bgt bun, saya awalnya minum folamil karna ikut yg lain + 2 gelas susu setiap hari. taunya malah mual muntah parah, lalu pergi ke dokter katanya terlalu banyk vitamin. dokter nyaranin yg terpenting di tm 1 itu asam folat.. vitamin vitamin lain didapat dari susu dan makanan yg lain. nanti setelah 3 bulan baru boleh dilanjut minum folamil..

di usia kehamilan segitu cukup.. kan ada nutrisi dr makanan juga apalagi klo udah nambah susu hamil nnti mau masuk TM 2-3 biasanya dikasih tambahan kalsium dan tambah darah

aku juga sama Bun hamil 6 week dikasih asam folat obat mual sama susu hamil dari bidan