mules

Bun.aku dah hamil 35 minggu. Malam ni sebelum tidur , perut ku terasa kembung. Seperti masuk angin. Dan akhirny aku muntah, perut bagian atas terasa sakit menjalar ke bagian bawah lalu punggung bagian bawah dan terus ke bagian kaki. Setelah berselang beberapa menit. Aku baru bisa tidur di tengah malam. Lalu aku trbangun lagi saat jam 1 malam , dan merasakan sakit yang begitu parah di bagian yang sama dan aku mencoba duduk lansung saja tiba2 aku muntah.. Aku menahan sakit hingga pukul 2 lewat dan kembali lagi mencoba tidur. Tidak lama kemudian , aku kembali terbangun karena dadakan sakit perut lagi dan nyeri punggung. Yang aku alami ini kontraksi palsu atau kontraksi asli ya bun ? Mohon di kasih tau bun, aku hamil anak pertama

2 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Kayanya salah makan ini mah bund, saya dulu ngalamin waktu hamil 28 minggu. Gejalanya mirip orang Magh atau asam lambung gitu. Perut bagian atas perih dengan banyak gas, mual muntah tiba2 (apalagi kalo makan/minum sesuatu), dan lama2 di barengi dengan buang2 air (mencret). Setelah diinget2 ternyata abis makan pop mie pedes dower cuma sesendok, nyobain punya sepupu. Akhirnya di panggilin bidan, dan diresepin obat mual (rasanya kaya pro magh) dan bbrp obat lain. Coba bunda periksa in aja ke bidan πŸ™ cepet sembuh bund..

Baca lagi
4y ago

Ooo gitu bun.. trima kasih atas info ny ya bun...

Kalo kembung gitu heartburn mom. Asam lambung. Normal. Saya sering begitu. Dan saya hari ini jg trbangun 2x krna sakit perut dan punggung nyeri. Ini masih 27minggu. Gak tau jg kenapa. Huhu. Saya baca” mungkin karena uterus membesar. Kata dok, istirahat saja dan baring ke kiri. asal debay aktif dan tdk flek smuanya aman.

Baca lagi