PD masih seperti blm hamil

Bun adakah disini yang hamil.. Tapi PD masih tetap sama ukuran nya dgn sblm hamil, uk saya sekarang 19week. Paling PD suka nyeri gitu tapi gak tambah besar/bengkak bun. Normal gak ya

21 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

saya juga pas hamil nggak nambah ukuran pd, bun ? baru tm3 karena badan udah melar banget jadi naik ukurannya dan pas nyusuin yg keliatan banget membesar. kalo menurut saya normal, bun. tiap orang beda2 ??

kirain saya aja yg bingung, katanya klo orng hamil PD nya jdi sensitif bgt kesenggol dikit aja sakit. Tpi ko punya saya ga sensitif ya malah terasa bengkak aja sma lebih berisi? Apa tiap orng hmil beda2 ya??

4y ago

sama bgt bun, aku jg ga sensitif tpi makin gede berisi?

normal bunda , Nanti kalau tm3 insyaallah payudara sudah mulai mempersiapkan asi . gak semua orang menyusui itu pd.nya besar bun pnya saya kecil tapi Alhamdulillah udah rembes di usia kandungan 34week

saya dari tm1 sudah nambah ukuran terus bun sampai bingung nyari bra. tapi ukuran pd nggak mempengaruhi keberhasilan menyusui kok bun, karena jumlah kelenjar asinya sama yg membedakan hanya lemaknya.

aku masi 13w ko makin gede ya bun, kiri kanan ada streckmark dan urat birunya cuma nyeri" diawal" 9w dulu skrg udh ga nyeri tpi ukuran makin gede?

saya udah hamil 36w+ bun juga gak berubah pd nya.. paling cuma nyeri2 gitu aja.. mungkin lagi proses produksi ASI di dalem?

VIP Member

klo aku hamil 16w 4d,dri hamil 14w PD udh bengkak,tp gk sakit,pas 16w udh kluaran ASI kdng smpe bsh ke bra ... ??

aq masuk 4 bulan perut datar mmbesar kalo abis makan banyak.. PD masih ttep kecil kek sebelum hamil??

kalo anak prtma emank gtu bun biasanya,dlu aq gtu,sntai aja bun nnti smkn tua khmln jga nmbh bsar kok.

Pd'q pas hamil sampek skrg udh lahiran & menyusui pd'nya tetep kecil g nambah ukurannya bun