usia janin jalan 5 bulan dan melakukan hubungan intim dengan suami

bun ada yang pernah ngalamin pada saat hamil usia jalan 5 bulan, terus melakukan berhubungan intim dengan suami, kebesokannya keluar cairan terus menerus sperti urin. apa air ketubannya pecah? atau apa ya bun? mungkin ada yang pernah ngalamin? khawatir banget?

9 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

kalau penasaran itu air ketuban atau bukan, bunda coba tes pake kertas lakmus, kertas lakmus nya coba dimasukin ke miss v bagian dalam, kalo kertas lakmus nya wrna merah terus setelah dimasukkan ke miss v berubah wrna jadi wrna biru berarti itu air ketuban. kalo ga berubah berarti bukan air ketuban Bun. itu si pengalaman saya pernah sharing ke bidan. dan bidan menyarankan seperti itu. semoga bermanfaat ya bund. semoga itu bukan air ketuban ya Bun.

Baca lagi

Bund, usia kehamilan saya sekarang 5 minggu, saya merasa tidak enak dibagian perut dan merasa mual setiap waktu tetapi hanya mual tdk dgn muntah tpi saya tdk merasa nyaman setiap pagi krna saya bekerja. Apakah itu normal atau magh ya soalnya kayak anfal magh gitu tpi ulu hati saya tidak sakit. Mohon tanggapannya ya bunda2 :)

Baca lagi
4y ago

HEG itu hyperemesis gravidarum bun. jadi mual dan muntah yang berlebihan pas hamil ☺️🙏

dibuat mikir positip aja bun, itu gapapa kok bund, kadang saya pas blm hamil habis hb besoknya juga keluar lendir kayak keputihan gitu tapi lebih banyak, apalagi pas lagi hamil

diluar apa didlm bun? kalo didlm bisa jadi itu sisa2 sperma soalnya saya pernah wktu uk 17week sprti itu. kalo ragu usg aja

Baca lagi

coba tanya ke dokter atau bidan semoga bukan hal yg gawat...

bukan bun, itu sisa sperma nya. 20weeks aman kok untuk HB

Konsultasi Bun ke bidan atau dokter

mungkin itu sisa sperma bun

tnya dokter deh bund..