keluar darah

Bun ada kah yg seperti saya hamil 6 bulan keluar darah segar di vagina... ???? Kaget... Sekali saya.

30 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aq kemaren gitu bun,darah seger keluar tp gk banyak,langsung ke igd dan usg ternyata plasenta letak rendah dan harus rawat inap,dah plg k rmh tp msh ada darah yg keluar sedikit,tiap hr hrs minumin obat dari dokter,mudah2an kita dan janin kita selalu di berikan kesehatan ya bun,sampe nnti waktu waktu nya tiba

Baca lagi

Saya kmrn keluar darah jg mom... Bangun pagi trus buang air kecil gak berasa apa2 tau2 di tissu merah2, lgsg ke dokter. Katanya lapisan rahim nya ada yang luruh , aku baru 14W... Harus istirahat total + dikasih obat penguat kandungan... Tetap semangat ya mom... Harus Positivàe thinking terus.....

Saya bund minggu kmren jga gtu smpe nangis, kaget, mlahan smpe skit jga tpi pas priksa k bdan alhmdulillh debay nya sehat gk knpa2 cman saya nya aja yg trlalu kcapean jdi deh kluar flex, jdi kita jngan trlalu kcapean ya bund...

Saya dr awal hamil 6w, 8w, 12w, 16w, dan sekarang 19w sering keliar darah juga bund.. Cair, tidak mengumpal, tidak sakit diperut ataupun pinggang, tiap kali ke dokter, cuman jawab kecapean dan janin baik2 saja...

4y ago

Bunda dikasih resep obat penguat apa sama dokter

Usg bun,aku hamil kmaren kehamilan 8 bulan kluar darah juga,dsruh bedrest total krn kpala bayi udah msuk panggul,takut y lahir prematur hrs suntik pematangan paru

Placenta previa biasa nya . Bedress yah bun gaboleh cape cape apalgi berkendara . Hrus stay dikasurr ..

Sya tiap bulan Kya gtu Bun,jd Kya orng menstruasi z,pdhl placenta fundus,kta dokter ny hrs bedrest..

4y ago

Sama bund, saya malah 2minggu sekali keluar darah as pipis di pagi hari.. Pdhl plasenta letaknya bagus, entahlah kenapa.. Baby nya juga sehat2 aja, rutin cek ke SPog

tidak bun. baiknya vepet usg takut pembukaan atau plasenta ada sesuatu. segera ya bun

Langsung periksa bun biar ketahuan penyebabnya 😊 Semoga janinnya sehat2 saja

Diperiksakan ke dokter untuk usg bun. Siapa tau krn letak plasentanya dibawah

4y ago

Hehe.. Di afirmasi plasentanya bun. Biar bisa naik keatas. Krn klo plasentanya dibawah biasanya rentan pendarahan . Dan nnti kepala si dedek ga mau ke bawah