Solusi rambut rontok

Bun, ada gak disini saat menyusui rambut rontok? Aku udah ganti2 sampo tapi ttep aja masih rontok, kira2 merk sampo apa ya bun.

10 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

ada bun, aku malah dari sekarang selama hamil rontok bgt sisir sekali segumpal² rontoknya smpe suami ngeh katanya rambutku makin tipis n dikit jdi keliatannya kaya pitak gtu:( mungkin karena hormon jga bun, aku nanya mamaku wktu hamil 2bln kata beliau "ya allah segini blm ada apa²nya dibanding nanti setelah melahirkan itu perubahan drastis dimulai dari rontoknya rambut yg makin parah, makanya jadi seorang ibu tuh ga gampang dan harus bener² siap bkn hanya mental yg berubah tapi fisik pun berubah.. maka dari itu penting bgt dukungan dari keluarga n org² sekitar"

Baca lagi
VIP Member

kalo aku ntah ya bun karna cocok samponya atau kalsium. rontokku dikit bgt bahkan ga sampe 10 helai yg jatuh dan sering ga rontoknya. aku emg dari sebelum nikah sampe udh punya anak selalu pake sampo yg mengandung kemiri, karna kemiri kan bisa numbuhin rambut jg kan. aku pake sampo kelaya ini https://shope.ee/l8uJMpHW Tapi produk kan cocok2 an yaa bun, yg penting kalsium jangan sampe skip 🫡

Baca lagi
5mo ago

makasih bun info nya😊

kalo saya pake dove bun, dan hair tonik mustika ratu... dari sebelum nikah sudah pake merek itu, dan cocok. karena masih bujang pun rambut sudah rontok, karena pake hijab. perbaiki nutrisi dari makanannya juga yaa bun, terutama serat dan kalsiumnya.

Baca lagi
VIP Member

coba pake sampo ini bun 👇 https://shope.ee/8KQGyJtMNV ga langsung terlihat hasilnya si, butuh bbrapa kali pke... tpi lumayan bsa ngurangin rontok.. selain itu coba potong pendek, pke sisir yg agak renggang dan mnum kalsium bun..

Baca lagi
VIP Member

aku mamsss anak 3bulan rambut rontok parah krn hormon (postpartum hairloss) aku cuma pake shampo yg biasa dipake cuma dicampur kopi hitam tp yg murni ya jgn yg udh ada gulanya :"

shampo ga ngaruh bund, yg ngaruh itu perbaiki asupan gizi ke dlm tubuhmu. itu pengalaman sy mengasihi.. jadi.. mnum vit D dan kalsium bund.. juga banyak makan sayur dan telur.

5mo ago

iya bun maksiu info ny

kalau menyusui rontok itu udh bawaan buun. minum kalsium dan dikasih serum rambut buat rambut rontok bun. kalo sampo aja ga ngatasin

solusinya sabar aja bun.. soalny saya kuga selama menyusui rontok sampe pitak. pasrah aja..😅

selain shampoo bunda konsumsi vitamin e sma calcium bun. insyallah rontok berkurang

bunda minum cal 95 aja bun aku biasa beli dsni https://shope.ee/10dgCrZyI3