ga suka buah2an & sayur

Bun ada ga yg sama kaya aku dari sebelum hamil smpe aekarang gasuka buah & sayur?

20 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku dari hamil, ngga doyan sayur sama sekali. Kalau makan sayur, cuma sesendok, terus ujung-ujungnya suami yang habisin. Tapi kalo buah, jangan ditanya. Kalau nggak disetop, jeruk bisa abis lebih dari empat buah kali. Lebih suka daging sapi ama ikan. kalo ayam, engga suka ayam goreng. Sukanya disemur/sop. Ngga tau kenapa kalo makan ayam goreng, malah pengen muntah.

Baca lagi

Ak hamil pertama (cowok) : ga suka syur , buah pun sukanya cuma jeruk.lebih suka ke daging ,ikan Hamil kedua (cewek) : suka banget ama sayur asem dan sop.daging dan ikan malah muntah. Sekarang hamil ketiga ( di usg si cowok) : lebih suka ke daging dan ikan.sayur justru muntah udahannya.

Baca lagi

Saya dari dulu susah sayur2an sampe sekarang hamil. Tapi saya imbangim dengan banyak makan buah, entah itu apel, mangga, pisang, anggur, semangka. Sayur2an ijo mulai mau, demi ASI lancar nanti.

VIP Member

Kalo saya emang gak suka sayur bun .. Tapi buah saya gak ketinggalan tiap hari Tp kadang sayur saya paksakan walaupun cuma dikittt dan jaranggg Namanya gak doyan gimana lagi hehe

Baca lagi
4y ago

Hehe iya bun sayapun sedang mencoba, terimakasih bun sudah menanggapi sehat selalu ya❀

Dari kecil udah biasa makan sayur, pas hamil tambah wajib makan sayur. Ngak bisa kosong sayur nya, buah2 an juga di usahain ada terus, ngemil nya juga ke buah2an.

VIP Member

Aku ga suka sayur tp doyan bgt sama buah .. jdi hamil TM1 makan buah aja krn perut masih ga enak, klo sayur itu jg jenis tertentu aja yg masuk

VIP Member

Saya juga bun, apalagi waktu hamil TM1 maunya daging dan kacang2an terus . Tapi ttp aku paksa makan buah walau cuma buah yg disuka aja .

Kalo gak suka, kamu bisa ganti opsi ke vitamin. Jgn egois buat anak di dalam perut ya, kasian gak dapet nutrisi lengkap

Saya banget bund.. gak pernah makan sayur buah sampe skg hamil.. Jd sy cm minum fruit 18 adult aja nih tiap pagi

Bunda walaupun gak suka sesekali dipaksa juga bun. Karena yg makan bukan cuma bunda. Anak juga butuh gizi.