Bun, tertarik untuk menggunakan metode promil untuk mendapatkan jenis kelamin tertentu nggak?
Voice your Opinion
Iya
Tidak

36939 merespon

168 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan
VIP Member

Udah lah cewek atau cowok yg penting sehat.. Banyak diluar sana termasuk saya, punya anak sehat aja harus perjuangan.. temenku tiap hamil pasti prematur 7 bulan selama 4 kali dan meninggal semua.. aku prematur 7 bulan meninggal..dan kembar.. Temen Omku sampai habis 600juta demi punya anak dan ga berhasil.. Banyak yg pengen punya anak sehat harus berjuang banget.. Coba syukuri saja apa yg diberi sama Allah...

Baca lagi

alhamdulilah suami ga menuntut hrs jenis kelamin ap pnting smuanya sehat normal n lengkap.. tp aku yg brharap anak ke 2 ni laki² krn aku dh pny ank prempuan biar sepasang..😊smoga aj allah mengabulkan tp klo pun tdk ga apa² aku tetap trima apapun jnis kelaminnya. krn anak adalah rezeki n anugerah yg hrs d syukuri

Baca lagi

Kmaren pas lahiran pengen cowok sih soalnya keluarga besarku dominan cewek, krisis cowok, biar ada yg bantu Ayahnya juga dan ngelindungi keluarga.. Tp bukan berarti gk bersyukur pas dikasih cewek.. Tetep tak sayang kok.. Cuma masih berharap nanti pas nambah lagi keluar cowok.. 😊

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-38997)

Kakakku waktu hamil anak ke 2 pas usg kata dokternya cowok, sama dia di ikhtiarin baca surat yusuf (aku juga pernah denger dikit2 soal surat yusuf sama annisa). Pas lahir beneran cowok, 😁

4y ago

jadi gmn sis cewe apa cowo ??

Meskipun brharap anak cewek lagi, alhmdulillah klau dikabulkan Aamiin tpi klau diksi cwok gpp yg pntg sehat dan selamat tdk kekurangan satupun Aamin

VIP Member

se dikasih nya saja , karna sudah ketentuan dr tuhan, rasanya klo di atur² mengenai jenis kelamin itu rasa nya menyalahi takdir tuhan ya

sebenarnya saya dikasih anak cwe/cwo Alhamdulillah yg penting sehat. cuman keluarga saya & keluarga suami maunya anak perempuan

kalo ak pengen perempuan . suami pengennya laki2. mau promil gimana bun. sedikasihnya aja. yg mana nantik jd kejutan 😁

gak ada sih . mau dikasih cewek ato cowok gak masalah asal sehat2 , normal,lengkap ,soleh dan solehah alhamdulillah