tidak yakin bahwa sedang hamil

bun sya lgi hamil 7w,5d sya jga sering periksa ke dokter dan ktanya kndungan saya baik" saja.. tpi saya masih tidak yakin campur trauma krna dulu punya riwayat janin tk berkembang. gimana ya bun supaya bisa yakin klau memang hamil ?? dan ciri" janin sehat itu gmna?? apa bisa di raba" d perut atau gmn gitu bun????

7 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Bunda stress itu menghasilkan hormon juga nnti malah ganggu perkembangan debaynya . Jd coba positif thinking. Aku suka elus perut smbil ajak ngmg debay “come on nak you can do it . Sehat terus ya nak” biar micu jalinan aja sm si dede .. semangat bun

sama bun saya 2x keguguran krna janin gak berkembang tpi alhamdulillah skrag hamil 7w stlah setahun kosong. sama bun kdang aku msih trauma klo usg ke dokter apalagi trimester pertama gini. bismillah smoga sehat ya bun dg debay nya.

Promo terbesar expert care sudah dimulai, diskon hingga Rp.100.000 sedang berlangsung di shopee, ada juga voucher diskon 100% alias gratis bagi bunda yang beruntung. Buruan cek di https://shope.ee/9UfEMMqqTg (id-82953)

Bunda banyak istirahat jangan banyak pikiran ya bunda^^ semakin dipikirin nti semakin khawatir nti babynya stress didalam, enjoy aja bun

VIP Member

banyak istirahat aja bun jgn mikir2 yg negatif....yakin pst sehat janin nya bun

Bnyk istrht dan makan y bergizi bun, sm jgn terllu cemas bun

VIP Member

ga bun rajin aja ke dokter jd tau perkembangannya