Bun, Apa Sih Ciri'' Janin Tk Berkembang?

Bun. Tdi kn sya kontrol ke bidan, krn sya skit perut trus dn MULES LALU BAB trus, pas di periksa bidan ktanya itu gra" mkanan yg gs bergizi, nah di stu sy di periksa lgi perut di raba ktany janin ny kecil ini ukuran janin 9wek 5hri, ktny hrus bnyk mkan syuran & ikan, ktanya jgn smpe janin nya tk berkembang soalny pas di rba tuh ktny kecil, hrus di usg, nah bunda yg sy tanyakn itu sbnrnya janin yg tk brkembNg itu gmn sih ciri ciriny? Pdhl rasa mual itu kn msih ada, lantas apa sih ciri'' janin yg tk berkembang?

8 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Maaf mom untuk ciri ciri janin tak berkembang saya tidak tahu karna belum pernah mengalaminya. Tapi saya baca pertanyaan mommy bahwa bidannya bilang gara gara tidak makan makanan yg bergizi. Memang betul di awal kehamilan adalah masa dimana proses pembentukan akan dimulai jadi dibutuhkan makanan yg bergizi. Ikan untuk otak karna mengandung omega 3. Dulu saya kontrol di RSIA Herm*** dan dokter spog melarang keras saya makan mie, makanan mentah, minuman kemasan serta sate dan steak pun dilarang. Jadi saya ikuti karna untuk kebaikan si buah hati.

Baca lagi

Mngkn yg disebut janin tdk berkembang itu yg seharusnya UK 2bln itu msh tetep UK 1blnan aja dan mngkn ada flek kali .. 🤭🤭 mungkin sii sy agak lupa .. coba baca² bund di google .. sy kalau senggang bca²

Mungkin dr ukuran nya janin bsa di katakan blm berkmbang. Lebih baik banyakin mkn buah juga biar bayi nya sehat. Jgn telat usg ke dokter.

Klu mau lbh jlz cb d usg az bun biar gk jd pikiran, soalnya setau aqu klu beby baru 9w itu emng msh kecil bngt🙂

Di bantu dengan vitamin ibu hamil.. barangkali makanan yg kita makan tidak mencukupi gizi untuk janin.

Janin tidak berkembang hanya bisa di pastikan dgn USG bun.

VIP Member

lbih jlas nya lhat pas usg bun

USG aja bunda