Cara Hamil bayi laki-laki

Bun say.. sharing pengalaman dong yg sukses bikin baby boy gmn ya yg bnr? dari pola makan, jadwal ovulasi menstruasi, kalender cina, atau gmn bun say?? ??

13 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Ini saya temukan di tafsir ibnu katsir surah Ali 'Imran ayat 93-95. Di tafsirnya diceritakan ketika itu Nabi Shalallahu 'alaihi wa Sallam mendapatkan bbrpa pertanyaan dari sekelompok orang yahudi yang dimana jawabannya hanya diketahui oleh Nabi. Dan salah satunya tentang mani laki2 dan mani perempuan. Ini ringkasannya : - Klu yg mengeluarkan mani pihak laki2 dluan dan mani lebib dominan maka lahirlah anak laki2 mirip ayahnya. - klu yg mngeluarkan mani pihak perempuan dan lebih dominan maka akan lahir anak perempuan dan mirip ibunya. - jika yg mengeluarkan mani dluan ayahnya tpi mani lebih dominan ibunya yg sampai maka akan lahir anak laki2 dan mirip ibunya. - jika yg mengeluarkan mani dluan ibunya tpi mani lebih dominan ayahnya yg nyampek maka akan lahir anak perempuan dan mirip ayahnya. *jadi usahakan kalau mau anak laki2 yg klimaks duluan suaminya bun. Bismillah aja. Dan yang digambar adalah dalil dari Nabi Shalallahu 'alaihi wa Sallam.

Baca lagi
Post reply image
5y ago

Mani perempuan itu kyk gimana ya bun?

Dari posisinya doggy style Istri klimaks duluan Sebelum berhubungan miss V di basuh soda kue dl Sebelum pembuahan suami banyakin makan daging istri sayuran Setelah positif istri banyakin makan daging dan buah pisang Jadi setelah menstruasi bersih 2hari sekali berhubungan selama 2 minggu Kebetulan juga pake kalendar cina pas juga Alhamdulillah berhasil hamil bayi laki laki di aku bun Ini tinggal nunggu HPL saja

Baca lagi

klo dari dokter boyke..3 bln sblm perencanaan udah rutin suami makan daging2 an..istri makan sayur2 an..hub hanya saat ovulasi..15 menit sblm berhub miss v di basuh pake baking soda..istri klimaks duluan..

5y ago

luarnya aja bun

Alhmdulillahh sy sudah positif bun.. promil nya minum herbal disaranin mbk saya sendiri.. kebtulan dia orang kesehataan juga.. Biar saling berbagi sy kasih wa mbk saya ya bun, Wa nya 085730528429

Gimna klo istri gk pernah smpe klimax apa ada kemungkinan gak😂 mw ny sih cwo soalnya anak prtma cwe, blm brani USG nih

5y ago

ada bun..jika kromosom dr suami hanya memproduksi sel y..dan kuasa Allah

Kata dokter saya....qlo siperempuannya selalu bisa mencapai klimaks besar kemungkinan nti anaknya cwo

5y ago

Iya bner..sm posisi bunda nya hrs sering d bwh ya.

VIP Member

Aq udah coba semua cara, dptnyacewe lagi. Gpp yg penting sehat sempurna

Setau saya, si bunda klimaks nya harus duluan dari ayah

Kmbali sm yg mha pencipta bun, tp dicb aj sarannya

VIP Member

konsul sama dokter bun.. ikutin program..