25 Tanggapan

VIP Member

Community SEO Web Cleanup Community SEO Web Cleanup 100% 10 Menurutku di RS aja Bunda. Memang sih kadang harga USG nya lebih mahal daripada di Puskesmas, tapi beberapa RS juga bisa pakai BPJS, jadi Bunda bisa ajuin dengan BPJS supaya bisa meringankan biaya USG nya. Screen reader support enabled. Menurutku di RS aja Bunda. Memang sih kadang harga USG nya lebih mahal daripada di Puskesmas, tapi beberapa RS juga bisa pakai BPJS, jadi Bunda bisa ajuin dengan BPJS supaya bisa meringankan biaya USG nya.

Iya Bun, biaya USG di RS Jasem, Sidoarjo setahuku lebih murah. Tapi kalau sekarang persisnya berapa nggak tau.. Kalau mau lebih baik Bunda ajuin pakai BPJS aja Bunda. Pelayanan bersallin pakai BPJS juga lumayan kok Bunda. Tapi pelayanannya juga nanti disesuaikan sama kelasnya. Kakakku melahirkan juga pakai BPJS, lahiran normal, dan ngga kena biaya Bun..

bisa banget bund, saya lahiran normal 1 th yg lalu pake bpjs ga kena biaya sama sekali hanya saja kena biaya tes covid yg di tes kan ke hidung (masih jamannya covid)

VIP Member

Kalau USG di RS Jasem Sidoarjo aku nggak tahu Bun... Tapi kalau biaya USG 4D di dr. Nanang Sidoarjo setahuku memang lebih terjangkau dibandingkan di Jasem. Eh tapi sewaktu-waktu tarifnya bisa berubah ya Bun. Lebih baik cek dan bandingin lagi sih Bun. Kalau Bunda sekarang mau coba USG lagi..

VIP Member

Rsi siti hajar dokter Rasfides Umi, 95.000, trs sama biaya dftr 25.000 total 120.000, klo kau prin usg nambah 50.000 gk wajib ambil obat, klo obat msh bnyk bilang ja obaf msh bnyk, biasanya yg mahal itu obatnya

Aamiin, sehat lancar juga buat bunda

Menurutku sih cek langsung di RS aja Bunda, di Puskesmas pelayanannya kurang lengkap. Oh ya terus kalau mau cek juga di dr. Nanang banyak direkomendasiin Bun. Biaya USG 4D di dr. Nanang Sidoarjo masih terjangkau.

VIP Member

Coba di RS Jasem Sidoarjo Bun. Di sana setahuku murah juga. Atau di Rumah Sakit Islam Siti Hajar sekitar 95000. Tapi kalau sekarang perlu cek dulu sih kalau sekarang masih sama atau nggak harganya.

Di delta surya 130K dokter + USG Di siti Hajar 95K dokter + USG Gg harus ambil obat. Soalnya pembayaran di awal untuk dokter + USG. Kalopun dikasih resep gg d ambil gpp

Yg di siti hajar usg nya biasa apa 4d ya bund

saya biasanya kontrol dan USG di dokter Rachmad Bun, itu dokternya RS Jasem, beliau buka praktek di jl. Raya Candi sebrang pabrik gula, biaya USG 120rb..

saya juga disini kalau usg, sebenernya ada yang lebih deket dari rumah, dr. rachmad juga praktek di pusdik porong, cuman lebih enak di kliniknya sendiri. karna beda harga kali yah😂

sy pernah d dr maya pndok jati sktr 300rb 2d. di dr nanang 4d 200rb. pling murah di dr rizal 2d 120rb dpat jus prenagen free bun.

Dokter Rizal daerah mana bun

saya di soerya bun, biaya pendaftaran 155 usg 2d cm 25rb blm vitamin yaaa bilang aja vitaminnya masih banyak habis kontrol hehe

350 bun biaya pendaftaran 155 tanpa vitamin

Pertanyaan Terkait

Pertanyaan populer

Artikel terkait