Bun, pakai KB apa nih?
Voice your Opinion
KB kalender
Pil KB
KB spiral

23074 merespon

817 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

KB kalender setelah melahirkan anak pertama... Alhasil 5 tahun aman gada hamil... Setelah itu planning mau dapat momongan langsung dapat juga.. harus kerjasama suami juga kalo KB kalender, kadang ada juga suami yang ga pengertian..

4y ago

Oh gitu ya Bun. Baru tau hehe Mkasih ya bun

VIP Member

Kebetulan anakku udah 3 dan sesuai saran dokter karena aku melahirkan ke 3 anakku dengan metode Caesar akhirnya aku memutuskan untuk sekalian di Steril saat melahirkan anak ke 3. 💪😁 jd sakitnya biar sekalian..

Habis lahiran anak pertama KB kalender, jaga jarak ank k2 2thn. Skrg hamol k2 udh 37w, habis lahiran anak k2 ttp KB KALENDER. Blm berani KB iud, kb hormon takut gx cocok, ngeliat dr riwayat mamak.

dulu sebelum hamil KB suntik 3 bulan.karena pengen haid ganti KB 1 bulan tapi ga cocok.haidnya ga keluar.ganti LG pake PIL ga cocok juga malah jadi sering pusing.trus lepas deh

sebelum hamil kb suntik yg 3 bulan, ga berani klo kb pil. ini aja kb suntik 3 bulan udh 3 thn suruh istirahat 3 bulan baru 2 bulan langsung hamil lagi 😏

sdh pernah pake tp semenjak tumor payudara ku diangkat dokter melarang pake kb sampai" hamil lag🙊 pada hal anak sy br 2tahun 2bln lebih

berhubung udah 3x lahiran sc dokter nyaranin buat steril tapi ga mau jadi dianjurkan buat iud. yah sekalian sc sekalian pasang iud

KB kalender... Krn suami sya merantau jadi kami memutuskan untuk KB kalender saja.. Dan Alhamdulillah untuk datang bulan lancar.

Karena sudah punya 4 anak,, dan Puji Tuhan udah komplit,, pas lairan terakhir kebetulan hrs SC maka sekalian MOW

VIP Member

kb kalender itu gimana ya g ngerti aku kb pil udah 7tahun ga pernah ganti nyaman haid teratur badan ga gemuk