freshcare/koyo/balsem

Bun mf mau tanya lebih aman pke yg mana ya frshcre/koyo/balsem. Soalnya betis pegel banget

17 Tanggapan
 profile icon
Tulis tanggapan

Aku sering pake koyo di daerah paha atas sampe betis gara gara pegelnya sampe susah jalan. Pernah di daerah punggung atas sama bawah tapi cuma sekali doang sih karna ga tahan sama pegel2nya

Klo pegel biasanya kn dipijit/urut..biasanya yg lbih mnjur balsem ato koyo.. tp gpp kok bun aman2 aja dipakenya selama ga di area perut

Kl d betis kykny sih ngga trlalu masalah deh, kl d area perut/pinggang br agak worry .tp kl takut , mnding freshcare aja kykny πŸ˜…πŸ˜…

Aku waktu sebelum 3 bulan.. Perut sering sakit se'eul kata bhs sunda mah... Suka pake fresh care termasuk bagian perut:(

Pernah baca" artikel gtu bund, untuk ibu hamil ga boleh pake koyo karena nanti mempengaruhi janin juga kasian ke janinnya Bun..

3y ago

Iya bun sya jga prnh bca jdi ragu mau pke koyo hhe

VIP Member

aq hamil 5 bulan gak bisa jauh dr freshcre dan kuhitung2 selama hamil sdh habis 7 botol πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

AQu pas tm 1 sering banget pake koyo dipunggung dan pinggang...ngga ada efek apa2 kok bund...

3y ago

Sama bgt bun TM1 aku pun sama..

Slama pemakaianny bukan diarea perut sama punggung bagian bawah amanΒ² aja bun.

Klo koyo gaboleh. Karna mengandung zat yg berbahaya. Pernah baca tapi lupa hhe

Pengemar fresh care and koyo,,pembenci farfum dan deodorant selama hamil 😁